Lucu Tapi Kasihan, Main Trampolin Ala-ala Bikin Atap Jebol

Reporter : Syahidah Izzata Sabiila
Kamis, 1 Oktober 2020 16:47
Lucu Tapi Kasihan, Main Trampolin Ala-ala Bikin Atap Jebol
Plafon sebuah ruangan yang digunakan para santri ini langsung ambrol tatkala tertabrak tubuh salah seorang pemain.

Dream - Berkumpul dan saling bercanda dengan teman memang menjadi salah satu obat mujarab penghilang stres. Ada saja kelakuan yang memancing tawa, apalagi jika ada teman yang emang punya pembawaan kocak. Suasana kumpul-kumpul makin seru dan bikin tak ingat waktu. 

Selain candaan, ada juga game dan ide-ide kocak yang bikin perut tergelitik. Seperti yang dilakukan sekelompok santri yang viral di aplikasi Tiktok ini.

Dengan bantuan karpet sederhana, mereka menyulapnya menjadi permainan mengasyikkan layaknya bermain trampolin di pusat hiburan. 

Secara bergantian mereka mengayunkan karpet ke atas hingga membuat temannya terlompat-lompat. Namun nahas terjadi, saat giliran orang ketiga, hal tak terduga tiba-tiba terjadi.

Mereka yang mendorong kencang sang pemain membuatnya menabrak plafon hingga rusak haha ada-ada saja.

 

1 dari 2 halaman

Atap Bolong

Para santri asik bermain 'trampolin' sebelum kejadian naas terjadi© TikTok @fariqbe

Dalam video berdurasi 25 detik itu, permainan pada awalnya tak ada masalah dan sangat seru. Disertai gelak tawa mereka asyik melempar rekannya hingga membuatnya melompat-lompat kegirangan di sebuah ruangan yang tak terlalu luas.

Secara bergantian mereka saling bermain namun tiba-tiba pada giliran ketiga kejadian mengejutkan terjadi.

Entah karena dorongan yang terlalu kuat atau tubuh pemain yang terlalu ringan. akhirnya ia terlempar jauh hingga menabrak plafon. Alhasil plafon di ruangan yang diketahui ada di dalam pondok pesantren itu bolong seketika. Beruntung sang pemain tak cedera sama sekali. 

 

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

video kocak para santri bermain 'trampolin'© TikTok @fariqbe

Aksi keseruan permain itu mendapatkan banyak respon dari warganet Tiktok. Video itu kini viral dan telah ditonton oleh 9,5 juta orang.

Pada beberapa komentar, mereka menyebut jadi sekaligus bernostalgia dan mengingat keseruan bersama kawan-kawan saat bermain di masa kecil.

Para warganet mengaku sangat terhibur atas video yang dibagikan oleh akun @fariqbe itu. Hingga saat ini, sudah ada 35 ribu komentar dari warganet yang meramaikan postingan tersebut.

 

" bengek gua nonton nya wkwk,"  tulis @fikriallllllllllllllllll.

" ahhahaha yaAllah plafonnya ngakak bgttt,"  tulis @aqcimool.

" bisa bisa nya sampe bolong anjirt,"  tulis @dindaaa6_.

" NGAKAK AHAHAHAH,"  tulis @erikaricharrdo.

" atap be like: salah apa gue padahal gue diem,"  tulis @hepiipipel.

 

Sumber Brilio

Beri Komentar