Ada Bayangan Mengerikan di Kacamata Ini

Reporter : Arini Saadah
Senin, 26 Oktober 2020 19:14
Ada Bayangan Mengerikan di Kacamata Ini
“Itulah yang seharusnya bisa kamu lihat dalam pantulan di kacamata saya. Padahal di depan sana tidak ada siapa-siapa.”

Dream – Sara Medeiros kaget bukan main karena melihat ada dua sosok bayangan misterius dalam pantulan kacamata hitamnya saat melakukan foto selfi.

Ibu tiga anak itu merasa ngeri setelah memperhatikan dua bayangan orang yang terpantul dari kacamatanya. Saat itu ia hendak mengirim sebuah foto selfi ke temannya. Ia mengaku memang sedang sendirian di rumahnya itu.

Padahal saat itu tidak ada orang lain selain dirinya, termasuk ketiga anaknya. Setelah berfoto selfi, dia memilih-milih foto yang paling bagus untuk dikirim ke temannya. Namun ia justru melihat ada dua sosok bayangan dari kacamata hitamnya.

1 dari 2 halaman

Sosok Tertangkap Kamera

Ilustrasi© Sara Medeiros/Quora/via Daily Star

Sara Medeiros/Quora/via Daily Star

Ibu muda itu langsung kepanikan, dan mengingat-ingat apakah ada orang di rumahnya selain dirinya. Lantas ia memposting fotonya itu ke situs tanya jawab Quora. Ia membagikan gambar dan menuliskan, “ saya berdiri di dapur saya, menghadap ruang makan. Langsung melewati pintu adalah meja ruang makan dan ada empat kursi.”

“ Itulah yang seharusnya bisa kamu lihat dalam pantulan di kacamata saya. Padahal di depan sana tidak ada siapa-siapa,” ungkap Medeiros keheranan, seperti dilansir dari Daily Star.

“ Melalui pantulan kacamata itu, saya melihat ada dua sosok, seorang anak laki-laki berdiri di sebelah kiri dan satunya adalah sosok yang lebih tinggi (agak menakutkan) di sebelah kanan, mereka berdampingan,” lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Semakin Dilihat, Semakin Ngeri

Ilustrasi© Sara Medeiros/Quora/via Daily Star

Sara Medeiros/Quora/via Daily Star

“ Sekarang saya harus mengakui bahwa roh, hantu, dan entitas ghabi itu memang ada. Saya telah diberitahu oleh beberapa media spiritual, bahwa di rumah saya ada roh anak laki-laki yang melekat pada diri saya, dan ada juga energi gelap yang melekat pada saya juga,” kata Medeiros.

“ Ngomong-ngomong aku tidak yakin apakah itu yang tercermin di kacamata, tapi semakin melihat dengan jelas, itu membuatku semakin takut.”

Postingan gambar mengerikan itu memicu perdebatan sekaligus ejekan bagi warganet. Sebab tidak semua orang percaya bahwa ibu tiga anak itu didatangi dua sosok roh ghaib.

Beri Komentar