Sudah Kebelet Bermesraan, Pasangan Ini Malah Malu di Tempat Umum

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Senin, 10 Mei 2021 08:46
Sudah Kebelet Bermesraan, Pasangan Ini Malah Malu di Tempat Umum
Belakangan kejadian kocak dialami pasangan sejoli yang ingin bermesraan di tempat umum terekam kamera CCTV

Dream - Memilih waktu dan tempat untuk bermesraan dengan pasangan merupakan hal yang penting. Pertimbangan tersebut penting dipikirkan untuk menghindari hal buruk terjadi.

Belakangan kejadian kocak dialami sejoli yang terekam kamera CCTV. Saking tak tahannya bermesraan, pasangan dalam video yang diunggah akun Twitter @bagihumor terkena batunya.

Pada awalnya sang pria dari belakang menyergap kekasihnya dan menariknya ke belakang lemari padahal di sekitarnya terlihat masih banyak orang. Diduga kejadian itu terjadi di sebuah kantor.

1 dari 5 halaman

Aksi menyergap kekasihnya itu, yang berniat ingin bermesraan, malah berujung petaka. Tak lama setelah sang pria berhasil memeluk kekasihnya, keduanya malah menimpa sebuah lemari yang berisi barang atau produk kecantikan.

Lemari itu pun jatuh diikuti pasangan yang hendak bercumbu. Seketika orang-orang di dalam kantor langsung terkejut dan kebingungan apa yang baru saja terjadi.

© Dream
2 dari 5 halaman

Video tersebut langsung memunculkan berbagai reaksi kocak dari netizen.

" Mojok yang gagal :(," tulis seorang netizen.

" Bahahaha, kasian amat temennya," kata netizen lain.

" San*e tidak pada tempatnya wkwk," komentar seorang netizen.

3 dari 5 halaman

Tepergok Berduaan di Kamar Kos, Pasangan Selingkuh Diguyur Air Got

Dream - Belakangan warganet dihebohkan dengan video sepasang laki-laki dan perempuan yang dituding ketahuan melakukan tindakan tak senonoh di Banda Aceh, Aceh. Viralnya video tersebut lantaran keduanya baru diserahkan kepada petugas Satpol PP setelah dimandikan air got oleh warga yang geram.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @ndorobeii, nampak seorang pria mengenakan kaos berwarna merah dengan sarung, jongkok disampingnya seorang wanita yang diduga selingkuhannya.

Keduanya berjongkok di depan sebuah saluran pembuangan air, lalu disiram dengan air got oleh pria lain dari arah belakang. Terlihat air got berwarna hitam menyelimuti badan keduanya.

© Dream
4 dari 5 halaman

Awalnya Dicurigai Warga

Berdasarkan keterangan pengelola akun tersebut, awalnya keduanya digerebek warga saat tengah berduaan di kamar kos di Gampong Cot Masjid.

Warga yang mengetahui keduanya bukan pasangan suami istri sah lantas menarik keduanya dan langsung memandikan dengan air got, sebagai hukuman.

" Warga Gampong Cot Masjid, Kecamatan Lueng Bata, Kota Banda Aceh menangkap pasangan selingkuh di dalam sebuah kamar kos di sesa itu, Minggu (18/4/2021). Keduanya kemudian dimandikan warga dengan air got di kawasan desa setempat," tulis keterangan pada unggahan tersebut.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak daerah setempat.

5 dari 5 halaman

Videonya

Berikut video pasangan diduga selingkuh dan dimandikan air got:

 

© Dream
Beri Komentar