Intip Celana Dalam Wanita, Pria Ini Mendadak Tewas Saat Dikejar Polisi

Reporter : Idho Rahaldi
Rabu, 18 September 2019 07:14
Intip Celana Dalam Wanita, Pria Ini Mendadak Tewas Saat Dikejar Polisi
Karma langsung terjadi dalam sekejap!

Dream - Sebuah pepatah mengatakan " Apa yang Kau Tanam, Itu yang Akan Kau Tuai" . Jika berbuat baik, niscaya kebaikan akan kembali kepadamu. Begitupun sebaliknya.

Dalam beberapa kasus, ada orang-orang yang mendapat balasan dari perbuatannya lebih cepat dari yang diperkirakan.

Seperti yang terjadi kepada seorang pria asal Malaysia. Dilansir World Of Buzz,  pria berusia 53 tahun ini diduga mengambil foto celana dalam seorang wanita.

 

1 dari 5 halaman

Melarikan Diri

Tak lama usai ulah kurang ajarnya itu, pria ini meninggal dunia ketika berupaya kabur dari pihak kepolisian di Bangsar, Malaysia.

 Viral! Mesum di Mobil, Pasangan Mahasiswa Digerebek Warga

Saat itu, seorang wanita berusia 35 tahun tak sengaja memergoki perilaku mesum pria tersebut.

 

 

2 dari 5 halaman

Ambil Foto Celana Dalam

Ia tertangkap basah tengah menggunakan ponselnya untuk mengambil foto celana dalam seorang gadis yang berada di depannya.

Tak tinggal diam, wanita yang memergoki pria itu pun membuat laporan kepada pihak berwenang. Polisi yang segera datang mencoba meminta ponsel pelaku untuk dilakukan pengecekan.

 

3 dari 5 halaman

Tiba-tiba Jatuh Pingsan

Namun perintah itu ditolak. Ia lebih memilih untuk melarikan diri melewati gang-gang kecil.

Kepala Inspektur Polisi, Arifai Tarawe mengatakan bahwa dalam upaya pelarian dirinya, pria itu terlihat sangat lincah dan gesit.

Entah apa yang terjadi, ditengah pengejaran, pelaku yang terlihat cukup lelah tiba-tiba jatuh pingsan.

 Pemuda Ini Pingsan Usai Bermain Game Online 14 Hari Non-Stop

Hingga petugas medis tiba, pria itu dikabarkan tak lagi bergerak dan bangun untuk selama-lamanya.

Kematian ini diklasifikasikan sebagai kematian mendadak. Jenazah pria itu kemudian dibawa ke Pusat Medis Universitas Malaya untuk dilakukan otopsi. (mut)

4 dari 5 halaman

Fakta di Balik Foto yang Menggetarkan Jagat Maya

Dream - Sebuah foto yang dikira dari lokasi gempa bumi dahsyat di Nepal pada April lalu ternyata adalah foto yang diambil di Vietnam pada 2007 lalu.

Na-Son Nguyen, fotografer freelance, mengatakan foto yang memperlihatkan bocah laki-laki dan gadis kecil berpelukan tersebut diambilnya delapan tahun lalu di Vietnam Utara.

Kontributor foto AP yang berdomisili di Vietnam ini menambahkan kepada BBC bahwa foto itu diambil di Can Ty, sebuah desa terpencil di Provinsi Ha Giang.

 Fakta di Balik Foto yang Menggetarkan Jagat Maya

" Saya sedang lewat di desa itu tetapi terhenti oleh adegan dua anak etnis Hmong bermain di depan rumah mereka, sementara orangtua mereka pergi bekerja di sawah," kata Na-Son dikutip Dream dari laman Independent.co.uk, Kamis 14 Mei 2015.

 

5 dari 5 halaman

Menyentuh Hati

Gadis kecil, mungkin dua tahun, menangis karena ada orang asing sehingga bocah laki-laki, berusia sekitar tiga tahun atau lebih, memeluk adiknya agar tenang.

" Foto tersebut memang lucu dan sangat menyentuh hati," katanya.

Setelah mempublikasikan foto itu di blog pribadinya, Na-Son terkejut ternyata foto itu telah beredar luas di antara pengguna Facebook Vietnam. Banyak di antara mereka bahkan menyisipkan kisah baru tentang foto tersebut.

Dalam akun Twitternya, Na-Son menulis, " Ini foto tentang dua anak etnis Hmong di Vietnam yang diambil tahun 2007 di Provinsi Ha Giang. Foto ini bukan tentang Nepal." (Ism) 

Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya