Niat Beli Makanan Pakai Promo, Bentuk Ayam yang Datang Malah Menyedihkan

Reporter : Reni Novita Sari
Rabu, 8 September 2021 07:47
Niat Beli Makanan Pakai Promo, Bentuk Ayam yang Datang Malah Menyedihkan
Siapa yang tak sedih jika bentuk makanan yang datang malah seperti ini.

Dream – Mendapatkan promo alias potongan harga saat jajan mungkin terdengar begitu menggiurkan. Namun bagaimana jadinya jika barang yang datang tak sesuai yang kita harapkan. Hal tersebut baru saja terjadi pada seorang netizen yang videonya viral di media sosial.

Dalam curhatannya, Ia mengaku membeli makanan dengan promo di sebuah aplikasi ojek online. Dia tak menduga bahwa makanan yang dipesannya secara promo itu bentuknya zonk banget. Curhatan pembeli ini dibagikan melalui postingan akun Instagram @_Sadfood hingga viral di media sosial.

" Kisah ayam sedih,"  tulis sang pembeli sebagai keterangan unggahan.

Dalam curhatan tersebut, terlihat foto gambar ayam goreng yang berukuran sangat kecil. Penasaran bagaimana bentuk ayam tersebut? Simak ulasannya berikut ini!

1 dari 6 halaman

Bentuknya Ayam Goreng Menyedihkan

ilustrasi© Foto : Instagram/@_sadfood

Dilansir dari akun @_sadfood, terlihat foto gambar ayam goreng yang berukuran sangat kecil. Ayam tersebut dibungkus menggunakan kertas minyak.

Rupanya, ia membeli ayam goreng di tempat makan spesial bebek. Sang pembeli sedih karena ayam itu berukuran sangat kecil. Terlebih, ayam tersebut sangat kering seperti makanan yang sudah dihangatkan berhari-hari.

" Beli ayam goreng di franchise bebek terkenal di surabaya, dapetnya cuma segitu dong. Itu asli ga ada dagingnya sumpah sedih. Mana rasanya kek udah diangetin 6 kali,"  tulisnya.

2 dari 6 halaman

Akibat Membeli Promo

ilustrasi© Foto : Instagram/@_sadfood

Rupanya, netter itu tergiur membeli ayam goreng tersebut karena mendapat potongan harga atau promo. Namun, ia kecewa yang datang tidak seperti yang ia harapkan.

Pembeli itu membeli menu makanan lain dengan harga yang hampir sama. Makanan itu adalah bebek. Namun, ukuran bebek yang didapatkan jauh lebih besar daripada ukuran ayam gorengnya, yakni lima kali lebih besar.

" Promo sih promo cuma ga gitu juga dong. Padahal cuma nambah 3.500 lagi udah dapet bebek yang ukurannya 5 kali lipat si ayam,"  tambahnya.

3 dari 6 halaman

Pesan si Pembeli

Diakhir curhatannya, pembeli itu berpesan untuk tidak membeli ayam di tempat makan spesial bebek.

" Pelajaran penting: jangan beli ayam di franchise bebek. Aku makan ayam plus air mata ini sih,"  tutur sang pembeli.

4 dari 6 halaman

Komentar Warganet

Melihat unggahan curhatan viral di media sosial ini, netizen memberikan beragam komentar. Beberapa di antara mereka merasa terhibur membaca curhatan itu. Sementara yang lain ikut memberikan candaan terkait bentuk ayam tersebut.

" Pernah ngerasain kek gini juga beli ayam goreng bumbu garem harga 35 ribu, pas dateng ayamnya potong kecil banget terus gedean tulang dari daging, apalagu cuma 8,9 ketul aja, ayamnya kurus banget, kapok, dalem ati gini amat dagang,"  curhat netizen.

" Itu ayamnya habis dibully sama komplotan bebek di sana kak, makanya dia kurus,"  tulis netizen.

" Mungkin pakan ayamnya dari dedak premium makanya mahal,"  canda netizen.

 

 

 

5 dari 6 halaman

Pesan Ayam Geprek, Ibu Ini Protes karena Ayamnya Hancur

Dream - Banyak kisah antara driver ojek online dan pelanggan yang diunggah ke media sosial. Mulai dari kisah haru, kisah seram, hingga kisah lucu.

Tak sedikit dari cerita-cerita itu menjadi viral di dunia maya. Yang terbaru kisah lucu antara pelanggan dan driver ojek online diposting oleh pemilik akun facebook Ryan Efandilas Alfatho.

Ryan memposting tangkapan layar percakapan whatsapp seorang driver online yang baru selesai mengantarkan pesanan makanan ke pelanggannya.

Alih-alih berterimakasih, pelanggan itu malah marah dan komplain atas kinerja sang driver.

Ojol© dream.co.id

6 dari 6 halaman

Ternyata Pelanggan Itu...

Pada awalnya driver itu kebingungan. Ia pun berusaha memastikan bahwa itu bukan kesalahanya, karena ia hanya bertindak sebagai jasa pengiriman bukan pembuat.

Tak lama kemudian pelanggan itu kembali membalas, ia memberitahu jika makanan yang diberikan driver seperti bekas dimakan seseorang.

Dari situlah terselip peristiwa lucu.

Ojol© dream.co.id

Ada-ada saja memang kalau kita lihat percakapan di atas. Siapa sangka pelanggan ternyata tidak mengetahui jika ayam geprek itu memang disajikan dalam keadaan 'hancur'.

(ism, Source : Facebook.com/Ryan Efandilas Alfatho)

Beri Komentar