Niat Foto Selfie, Bocah Perempuan Ini Malah Alami Kejadian Ngenes tapi Lucu

Reporter : Ulyaeni Maulida
Senin, 8 Maret 2021 19:39
Niat Foto Selfie, Bocah Perempuan Ini Malah Alami Kejadian Ngenes tapi Lucu
"Astagfirullah kasian, tapi maaf aku ketawa".

Dream – Baru-baru ini seorang bocah perempuan viral, lantaran aksinya saat berfoto selfie. Bukannya mendapatkan pose keren, ia justru mengalami kejadian yang tak disangka-sangka.

Kejadian tersebut sampai membuatnya menangis. Namun, respon berbeda justru diperlihatkan oleh warganet. Bukannya turut merasa iba, warganet malah dibuat tertawa oleh tingkahnya.

Bagaimana kejadian tersebut akhirnya menjadi viral? Simak ulasannya berikut ini.

1 dari 5 halaman

Terbentur Teman

Momen Kocak© Foto: Instagram/ndorobeii

Awalnya bocah dengan baju hijau tersebut terlihat senyum ke arah kamera. Berniat melakukan selfie, si bocah perempuan tersebut justru mengalami kejadian mengejutkan.

Seorang temannya tiba-tiba saja datang dari arah bawah dan membuatnya gagal melakukan selfie. Tanpa sengaja, temannya tersebut sontak menyundul dagu si bocah berbaju hijau.

Mereka pun berbenturan dengan cukup keras. Bahkan terlihat keduanya terlihat kesakitan.

 

 

2 dari 5 halaman

Menangis Kesakitan

Momen Kocak© Foto: Instagram/ndorobeii

Momen berfoto selfie akhirnya pun batal. Bocah perempuan tersebut memegang dagunya yang sakit sembari menangis, sementara temannya ikut menangis memegang kepalanya.

Momen apes tersebut berhasil mencuri perhatian warganet di media sosial. Lantaran menganggap kejadian itu kocak dan membuat tertawa.

" Astagfirullah kasian heh, tapi maaf aku ketawa," tulis salah seorang netizen dengan akun @linobi_77.

3 dari 5 halaman

Boneka Buaya Lusuh Gerak-gerak, Pas Dibongkar Isinya Bikin Bergidik!

Dream - Teror akan munculnya ular di pemukiman atau perumahan, membuat banyak warga was-was akan kehadiran hewan berdarah dingin ini.

Seperti yang diketahui, ular membutuhkan tempat untuk bersembunyi dan tetap hangat, lembab, dan sumber makanan yang terpenuhi.

Soal ular, belakangan viral sebuah video yang memperlihatkan sebuah boneka tua berbentuk buaya menjadi sarang ular.

4 dari 5 halaman

Dilansir dari akun Instagram @makassar_iinfo, terlihat tiga orang sedang sibuk membongkar boneka buaya. Mereka mencurigai bahwa di dalam boneka tersebut terdapat sesuatu.

Akhirnya, mereka memutuskan untuk merobeknya. Tanpa disangka, boneka hijau itu sudah menjadi sarang ular. Ketiganya langsung berusaha mengeluarkan ular-ular tersebut.

Sarang ular© Instagram @makassar_iinfo

Bukan hanya satu eko, ternyata didalamnya bersemayan sejumlah ular yang berukuran panjang. Satu per satu ular tersebut dikeluargkan oleh tiga orang pembongkar boneka.

Terlihat dua orang lak-laki dan perempuan berusaha untuk mengeluarkan ular-ular tersebut dengan menggunakan sebuah kayu. Sedangkan satu orang wanita lainnya memegang sebuah plastik besar untuk memasukkan ular yang berhasil dikeluarkan dari boneka.

5 dari 5 halaman

Berikut video pembongkaran sarang ular di dalam boneka buaya:

 

Beri Komentar