Niat Bikin Anak Takut HP, Reaksi Orang Tua Malah Bikin Ngakak

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Kamis, 20 Juli 2017 17:30
Niat Bikin Anak Takut HP, Reaksi Orang Tua Malah Bikin Ngakak
Netizen sengaja menakut-nakuti anak supaya anak tidak kecanduan smartphone. Hasilnya, gagal total

Dream – Ada sebuah aplikasi yang menjadi perhatian warganet belakangan ini. Aplikasi tersebut menampilkan cicak dan kecoa yang jalan-jalan di atas layar telepon genggam.

Nah, aplikasi ini digunakan oleh orang tua untuk menakut-nakuti orang tua supaya sang anak berhenti bermain gawai. Tapi, hasilnya gagal total.

Dilansir dari Mynewshub, Kamis 20 Juli 2017, aplikasi itu adalah aplikasi bernama Lizard Run in Phone, Prank On Screen, atau Animal Life yang ada di Google Playstore. Kalau dijalankan, aplikasi ini akan menampilkan hewan seperti cicak dan kecoa. Hewan-hewan itu akan “ jalan-jalan” di layar telepon.

Tapi, niat menakut-nakuti anak pun sirna. Yang ada, orang tua justru takut menyentuh layar telepon ketika cicak dan kecoa “ jalan-jalan” di layar telepon. Seorang warganet Shema Nora, mengaku geli melihat cicak muncul di layar ponselnya.

“ Eh, geli saya. Saat ingin membuka Whatsapp, tiba-tiba keluar semua. Rasanya ingin lempar telepon,” kata Shema.

cicak© Google Playstore

Cicak muncul jika aplikasi itu dijalankan.

Ada juga Ramlah Ibrahim yang bersumpah tidak mau menginstal aplikasi unik ini. “ Eee, jangan kau harap kakak akan install aplikasi ini untuk menunjukkan cicak/kecoa di layar. Tobat. Nggak akan (install),” kata Ramlah.

Orang tua lain juga mengungkapkan kekecewaannya karena gagal menakut-nakuti anak. Sang anak justru meminta gambar hewan yang lain.

“ Ramai aplikasi cicak dan kecoa di dekat ponsel. Tadi coba download di ponsel Haris (nama anak). Sedih karena dia tidak takut. Dia meminta hewan yang lain, bukan cicak,” ujar Eyra Nazira.

Ada juga yang berbagi kisah lucu tentang reaksi anak ketika tahu ada cicak dan kecoa muncul di layar ponsel.

“ Dia (anak) ingin main handphone juga. Malas melihat cicak dan kecoa jalan-jalan di layar. Dia pergi ambil spray racun nyamuk. Suruh spray semut dan cicak pada handphone,” kata Rohana Ana Abdul Salleh.(Sah)

Beri Komentar