Niat Nonton Film Horor, Kursi Kosong di Bioskop Malah Bikin Merinding

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Minggu, 3 Januari 2021 10:22
Niat Nonton Film Horor, Kursi Kosong di Bioskop Malah Bikin Merinding
Suasana ruang bioskop terlihat sepi dan tidak berisi seorang pun.

Dream - Sejumlah bioskop kembali beroperasi di Tanah Air. Meski dibuka dengan protokol yang ketat, tak sedikit masyarakat yang datang untuk kembali menikmati film di layar lebar.

Belum lama ini sebuah unggahan warganet yang hendak menonton film di bioskop menjadi viral di TikTok. Ia dan temannya berencana menonton film horor terbaru di bioskop.

Cerita tersebut dibagikan oleh akun TikTok @miftaharmia. Tetapi gadis bernama Miftah itu justru mengalami hal yang bikin merinding.

Saat Miftah dan temannya memesan tiket, petugas bioskop seperti biasa menunjukkan kursi kosong yang dapat ditempati. Miftah melihat sudah ada 10 kursi yang sudah terisi pada jam tersebut.

Mereka pun memesan dua kursi yang masih kosong. Tetapi, Miftah dan temannya disambut oleh ruang bioskop yang masih kosong. Tak satu pun orang memasuki studio bioskop hingga film akan segera ditayangkan.

1 dari 3 halaman

Tak Kunjung Datang

Usai menunggu 20 menit, Miftah dan temannya mulai gelisah dan merinding lantaran tidak ada penonton selain mereka berdua. Apalagi film yang ditayangkan merupakan film horor.

Mereka pun memutuskan untuk pulang sambil bertanya-tanya ke mana 10 orang yang memesan tiket sebelum mereka. Video yang diunggah kembali oleh akun Instagram @makassar_iinfo itu pun ramai dikomentari warganet.


" Awokawok biasa terjadi kalo habis nonton horor," kata @nichayarangsanwarakham_

" Studio.y serasa milik berdua," sambung @fitraaanull_

" Lagian musim pandemi masih aja maksa nonton di bioskop, nonton di Netflix aja udah bagus membantu memutus mata rantai penularan covid," ujar @ns_lilik

2 dari 3 halaman

Penampakan Cewek Senderan Berjam-jam di Bioskop yang Sepi, Pas Didekati...

Dream - Pengunjung dikejukan dengan penampakan sosok wanita yang ada di bioskop. Pengunjung bernama @fahrirair merasakan keanehan pada sosok wanita yang bersandar di dinding. 

Keanehan itu dinilai janggal lantaran saat diperhatikan dari kejauhan, wanita tersebut tidak bergerak. Bahkan wanita itu tidak bergeser sedikit pun dari tempat dengan posisi sama kurang lebih setengah jam.

Lantaran bioskop sepi, suasana mencekam pun dirasakan oleh akun yang diketahui bernama Ira itu. 

cerita bioskop© cerita bioskop

" Sumpah aku merinding pas disini mana bioskop sepi banget mal juga sepi. Mba mba yang senderen itu creepy banget sumpah udah setengah jam senderan di tembok itu ga pindah-pindah," kata akun @fahrirair dikutip Dream darku akun @makrumpita, Selasa 8 Desember 2020.

Ira akhirnya penasaran dan mendekat ke sosok wanita yang tidak bergerak atau bergeser sekali pun lantaran ada pengunjung lain yang datang. Saat mendekat, Ira dibuat terkejut dengan sosok wanita yang dikiranya hantu itu.

cerita bioskop© cerita bioskop

Tak disangka sosok wanita yang dicurigai itu ternyata hanya sebuah poster wanita untuk film My SPY. Dan sosok wanita itu adalah salah satu pemainnya utama anak bernama Chloe Coleman sebagai Sophie, seorang gadis sekolah dasar berusia sembilan tahun.

" Akhirnya aku beraniin buat ngecek mumpung ada pengunjung lain. tanya..," tuturnya.

cerita bioskop© cerita bioskop

Unggahan Ira pun langsung ramai dikomentari warganet usai diunggah kembali oleh akun gosip @makrumpita. Mereka juga banyak yang menceritakan pengalaman serupa dengan Ira. Tak sedikit pula yang menertawakan Ira.

" Pernah nih ky gini, perasaan d liatiiin mulu sm orang sampe risih, eh pas mo dsamperin ternyata poster efek kacamata ketinggalan," kata akun @kenzagustin.

" HAHAHAHA," tulis akun @varishavitra.

" ini gue banget parnoan yg bgnian," kata akun @novanurfathia.

3 dari 3 halaman

Ada Sosok Putih di Jendela Kamar, Setelah Dilihat Ternyata...

Dream - Ada beberapa di antara kebiasaan aneh yang kadang sulit di pahami. Seperti yang dilakukan oleh pria berikut yang meletakkan handuk putih di bawah jendela kamarnya.

Kebiasaan yang dia lakukan itu membuat beberapa orang merasa canggung bahkan menimbulkan ketakutan.

Handuk itu diletakkan memanjang di bawah jendela yang dibiarkan terbuka sedikit. Ia melakukannya setiap malam dan membuat beberapa orang mengira itu adalah sosok penampakan hantu.

Namun pada kenyataannya, pria itu meletakkan handuk putih tersebut punya alasan khusus.

Handuk putih yang dibasahi dan ditaruh di bawah jendela kamar itu ternyata cara si pria mendinginkan ruang kamar. Kebiasaan itu telah dilakukannya sejak sekian lama.

Katanya, dengan tips sederhana yang dilakukan setiap malam itu, mampu mengurangi udara panas yang masuk dari luar kamar.

Tak hanya itu, kebiasaan untuk menyejukkan ruangan kamar tidur lainnya yang pernah dia lakukan termasuk menyimpan bantal di dalam lemari es, serta meletakkan es di depan kipas angin.

Selain itu, pria ini juga menggunakan stoking kaki yang sebelumnya disimpan di dalam freezer. Menurutnya dengan menggunakan stoking kaki tersebut ia mendapatkan kenikmatan tidur yang luar biasa.

Beri Komentar