Nomor Ponsel Cantik Ini Dihargai Rp 1 Miliar di Saudi

Reporter : Syahid Latif
Jumat, 12 September 2014 08:02
Nomor Ponsel Cantik Ini Dihargai Rp 1 Miliar di Saudi
Nomor cantik ponsel yang dilelang kali ini dibagi kedalam kategori yaitu perak, emas, dan berlian.

Dream - Seorang warga Saudi baru-baru ini berani menebus harga sebuah nomor telepon cantik seharga 300,000 riyal atau hampir Rp 1 miliar rupiah (sekitar Rp 944,5 juta). Penjualan tersebut merupakan lelang untuk nomor telepon cantik yang diselenggarakan oleh Saudi Telecom Company (STC) di Ritz Carlton Hotel di Riyadh, Arab Saudi.

Lelang tersebut memperebutkan 64 nomor cantik yang diklasifikasikan ke dalam kategori " berlian," " emas" dan " perak" .

Pihak STC memastikan proses lelang kali ini tidak bisa menjual semua nomor karena tawaran tertentu berada di bawah harga minimal yang ditetapkan. " Nomor-nomor yang tak terjual itu akan dijual di lelang berikutnya yang mungkin akan diselenggarakan dalam waktu dekat," ujar keterangan STC.

Dari proses lelang ini, STC mengumpulkan 5 juta riyal dengan tawaran terendah untuk kategori perak dimulai dengan 3,000 riyal.

Kepada Arab News seorang penawar yang enggan menyebutkan namanya, berhasil mendapat nomor cantik. Penawar bernama Muhammad itu membeli nomor cantik seharga 20,000 riyal agar angkanya mudah diingat oleh teman-temannya.

" Ada kepuasan tersendiri memiliki nomor cantik," tambahnya seperti dikutip Arabnews, Jumat, 12 September 2014.

Sementara penawar lain dalam kategori perak, yang menawar 10,000 riyal, mengaku terpaksa mengundurkan diri dari proses penawaran karena tidak mampu untuk membayar lebih dari itu.

Beri Komentar