Agar Meriah Nyalakan Kembang Api dalam Gedung Pernikahan, Endingnya Malah Bikin Ngeri!

Reporter : Ulyaeni Maulida
Jumat, 26 November 2021 09:36
Agar Meriah Nyalakan Kembang Api dalam Gedung Pernikahan, Endingnya Malah Bikin Ngeri!
Bukannya meriah pesta kembang api itu justru menjadi bencana.

Dream – Beredar video memperlihatkan acara pernikahan yang berakhir memilukan. Pasalnya, pernikahan tersebut terpaksa dibubarkan karena kejadian tak terduga.

Peristiwa itu dibagikan akun TikTok @pestamoi. Awalnya, terlihat sebuah pesta pernikahan yang begitu meriah. Pasangan pengantin tampak bahagia dan tengah menari ditengah tamu undangan yang hadir.

Namun, sebuah kejadian tak terduga seketika menghancurkan pesta pernikahan tersebut. Setelah kembang api yang digunakan sebagai pelengkap acara justru berubah menjadi bencana.

1 dari 3 halaman

Berubah jadi bencana

Video Viral© Foto: TikTok/pestamoi

Peristiwa itu bermula ketika kembang api yang disiapkan mulai dinyalakan. Letaknya yang berada di area pelaminan membuat tamu undangan begitu menantikan momen tersebut.

Namun, bukannya meriah pesta kembang api itu justru menjadi bencana. Bahkan tak lebih dari satu menit, ruangan itu berubah mencekam.

“ Detik-detik sebelum kebakaran,” tulis keterangan dalam video.

Percikan api mulai menyambar benda-benda mudah terbakar yang ada didekatnya. Hingga naik ke bagian atas ruangan.

Beberapa petugas pun mencoba menyiramkan air untuk menghentikan api semakin membesar. Namun, hal tersebut sia-sia.

Tamu undangan akhirnya satu per satu berlari menyelamatkan diri. Begitu pula dengan pasangan pengantin yang tak menyangka pesta pernikahan mereka justru berakhir pilu.

2 dari 3 halaman

Komentar warganet

Video Viral© Foto: TikTok/pestamoi

Unggahan ini pun sukses mencuri perhatian warganet. Banyak yang menyalahkan orang yang memberikan ide kembang api tersebut.

“ Orang yg punya ide kembang api nya sih yg salah soalnya kan nyalain kembang api dalam ruangan terlalu beresiko,” tulis The_greg

“ Gw kasian bgt sama yg nikah, pasti trauma bgt aku yakin 100%, dulu gw pernah catering nikah telat aja sampe sekarang masih kesel,” sambung user2727

“ Lagian kenapa make kembang api segala? Kalo mau kembang api nikahnya diluar gedung+malem jadi pake kembang api yg gede sekalian,” ungkap Sayaerlangga

Beri Komentar