Nyesek Banget, Foto Lebaran Bareng Keluarga Malah Dicrop

Reporter : Widya Resti Oktaviana
Senin, 17 Mei 2021 14:44
Nyesek Banget, Foto Lebaran Bareng Keluarga Malah Dicrop
Harusnya bisa ikut eksis di postingan nyokap, malah di-crop. Kok nggak temboknya aja sih yang di-crop?

Dream – Di saat lebaran memang menjadi momen yang pas untuk berkumpul bersama seluruh anggota keluarga. Tidak sedikit dari keluarga yang menyiapkan pakaian khusus untuk menyambut lebaran dan bisa berfoto bersama dengan penuh kebahagiaan. Tentu saja ini akan menjadi kenangan setiap setahun sekali yang menampilkan kekompakan dan keharmonisan sebuah keluarga.

Foto tersebut biasanya akan langsung diposting ke media sosial, seperti Instagram, lengkap dengan caption-nya yang khas hari lebaran. Namun, di samping menunjukkan kebahagiaan, sering kali foto yang diposting di media sosial malah mencuri perhatian publik dan berhasil viral.

Salah satunya yang dialami oleh pemilik akun Instagram @faizsadad saat dirinya memposting sebuah foto hasil screenshot unggahan sang ibu. Memang secara sekilas tampak biasa saja, namun jika dilihat lebih jelas justru bikin nyesek karena foto anak laki-lakinya ini malah di-crop.

Untuk melihat lebih jelasnya, berikut sebagaimana dihimpun melaluin akun Instagram @faizsadad.

1 dari 3 halaman

Unggahan Sang Ibu saat Ucapkan Hari Lebaran

Foto Unggahan Sang Ibu© Instagram @zubirella

Diketahui melalui akun Instagram @zubirella memposting beberapa foto yang salah satunya adalah foto dirinya dengan seorang pria berbaju coklat dan berkacamata dan wanita dengan baju muslim berwarna navy dan berhijab. Dalam unggahan tersebut diberi caption “ Selamat lebaran….”

Keharmonisan tampak sekali dari foto ini, di mana pria setengah baya itu berada di tengah sambil memeluk dua wanita di sebelahnya yang adalah bagian dari anggota keluarganya.

2 dari 3 halaman

Foto Bareng Malah Di-crop

Foto Bareng Malah Di-crop© Instagram @faizsadad

Jika kamu lihat kembali dari foto yang diposting oleh pemilik akun @zubirella, di sebelah paling kiri ada seorang pria yang hanya kelihatan sebagian wajahnya saja. Pemilik akun Instagram @faizsadad pun men-screenshot unggahan sang ibu dan memposting di Instagram-nya untuk menceritakan rasa sedihnya karena wajahnya sudah di-crop. Ia tampak kecewa kenapa yang di-crop harusnya dirinya dan bukan tembok yang ada di sebelah sang ibu.

Nyokap upload foto lebaran. GUENYA DI CROP BUSET DAH TEGAAAAA :( itu kan bisa temboknya aja yg di crop,"  tulis pemilik akun Instagram @faizsadad pada caption-nya.

Tidak hanya itu saja, ia bahkan juga memberikan tanda berupa lingkaran merah pada foto dirinya yang sudah di-crop dan foto tembok yang seharusnya ia harapkan di-crop.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Komentar Netizen© Instagram @faizsadad

Postingan kekecewaan ini pun pada akhirnya berhasil mencuri perhatian para netizen di Instagram. Bahkan hingga saat ini postingan tersebut sudah mendapatkan 63 ribu lebih like dan 1.200 lebih komentar.

WKWKWKWKWKWKWKWK,” tulis akun @joy_fernando_10

la luh siapa nya bang ? kok upload foto keluarga orang laen,” tulis akun @m.irfansy.

Coba cek kartu keluarga deeeehhhh,” tulis akun @sakhansa.

Lebih berharga jendela sm gorden :’),” tulis akun @zettadifa.

YA ALLAH TANTE CARANYA ALUS PISAN,” tulis akun @fatzaraa.

Mungkin karna lo terlalu ganteng bang,” tulis akun @rahmtshtg0.0.

Beri Komentar