Obama Makan Daging Salmon Sisa Beruang

Reporter : Maulana Kautsar
Jumat, 11 September 2015 07:40
Obama Makan Daging Salmon Sisa Beruang
Presiden AS itu menikmati memakan daging salmon sisa beruang.

Dream - Presiden AS Barack Obama mengunyah potongan daging salmon yang disembunyikan oleh beruang Alaska. Kejadian itu terjadi saat pengambilan gambar film dokumenter bersama pembawa acara asal Inggris, Bear Grylls.

Grylls mengatakan Obama awalnya terkejut saat dirinya mengambil salmon sisa beruang. " Saya pikir presiden tampak sedikit terkejut ketika aku mengeluarkan salmon sisa beruang," kata Grylls saat memberitahu pemirsa.

Obama kemudian mendatangi Grylls. Dia kemudian mengambil mencuil daging salmon sisa beruang itu dan memasukkan mulutnya. Dia kemudian mengunyahnya.

" Mmmm. Ini lezat," katanya Presiden AS keturunan kulit hitam itu.

" Saya pikir sepotong salmon ini sangat enak," katanya kepada kamera. " Salmon ini akan menjadi baik jika kita akan memiliki cracker untuk pergi,"

Adegan Obama memakan potongan daging salmon itu akan tayang sepenuhnya pada episode " Running Wild With Bear Grylls" . Film dokumenter petualangan itu akan memulai episode baru dengan Alaska sebagai bagiannya.

Gedung Putih mengakui tindakan Obama itu. Tetapi, mereka menolak beberapa saran Grylls yang meminta presiden melakukan adegan tertentu.

Selama perjalanan ke Alaska, Obama juga menyoroti dampak perubahan iklim, yang telah menyebabkan naiknya permukaan air laut, menyusutnya gletser, dan lapisan es yang mencair. Penampilan presiden AS di episode itu merupakan upaya Gedung Putih untuk mendekatkan Obama dengan penonton lewat berbagai pesan lingkungan.

 

(Ism, Sumber: Emirates247)

Beri Komentar