Pacar Ternyata Wanita, Mahasiswi Ini Gugat ke Pengadilan

Reporter : Sandy Mahaputra
Minggu, 13 September 2015 15:45
Pacar Ternyata Wanita, Mahasiswi Ini Gugat ke Pengadilan
Tidak terima dengan aksi penipuan ini, mahasiswi tersebut mengajukan tuntutan.

Dream - Seorang mahasiswi Universitas Chester, Inggris, tak menyangka kekasih yang telah dicintainya selama dua tahun adalah teman perempuannya sendiri, yang menyamar menjadi laki-laki.

Mahasiswi yang tak disebutkan namanya itu merasa tertipu dengan ulah laki-laki palsu tersebut. Padahal mereka sudah beberapa kali bercinta sepanjang Februari hingga Juni 2013.

Tidak terima dengan aksi " penipuan unik" ini, mahasiswi tersebut mengajukan tuntutan. Kasus ini pun mulai disidangkan di Pengadilan Chester pada Senin yang lalu.

Kejadian langka ini bermula ketika mahasiswi tersebut menerima permintaan pertemanan dari seorang laki-laki yang mengaku bernama Kyle Fortune di Facebook pada 2011 lalu.

Laki-laki yang belakangan diketahui bernama Gayle Newland, 25, itu sebenarnya adalah teman perempuan korban yang kuliah di universitas yang sama.

Saat melakukan aksinya, pelaku yang berasal dari Willaston, Cheshire ini mengaku keturunan Filipina. Newland mengenakan baju renang ketat. Dia juga menggunakan topi untuk menyembunyikan rambutnya.

Dari beberapa chatting, pelaku dan korban akhirnya merasa cocok. Korban pun minta untuk bertemu. Namun Kyle selalu menolak dengan alasan tengah menjalani perawatan karena kecelakaan dan dokter menemukan tumor di tubuhnya.

Korban percaya saja dengan alasan palsu Kyle alias Newland itu. Korban mengatakan kepada polisi bahwa saat berbicara dengan Kyle melalui telepon, dia sempat merasa aneh karena suaranya tinggi seperti seorang perempuan.

Setelah beberapa kali berbicara via telepon, korban dan pelaku sepakat menjalin hubungan asmara. Mereka kemudian bertemu untuk pertama kalinya di sebuah hotel di Chester pada 22 Februari 2013.

Namun Kyle mengajukan syarat agar korban bisa bertemu dengannya. Dia minta korban memakai penutup mata karena dia tidak percaya diri dengan kondisi fisiknya pascaterapi kecelakaan dan tumor.

Pada pertemuan pertama itu mereka bercinta namun korban tidak menyadari bahwa Kyle menggunakan alat vital palsu. Sejak itu setiap kali bertemu, mereka bercinta hingga aksi tipu-tipu Newland akhirnya terbongkar di rumah korban.

" Ketika kami bercinta aku meraih bagian belakang kepalanya dan tanganku menyentuh sesuatu. Saat itu aku merasa aneh. Hatiku mendesak untuk membuka penutup mata, yang akhirnya aku beranikan diri untuk melakukannya," kata korban saat diperiksa polisi.

Saat membuka penutup matanya itulah korban sangat kaget mengetahui 'laki-laki' yang baru saja bercinta dengannya adalah Newland, teman kuliahnya. Dia merasa tidak pecaya dengan apa yang dilihatnya.

Korban mengatakan Newland langsung menutup mukanya dengan kedua tangannya dan berkata 'ini tidak seperti yang kamu bayangkan'.

Namun dalam persidangan, Newland menolak dikatakan menipu karena korban sejak awal sudah tahu bahwa kekasihnya selama ini adalah perempuan.

(Sumber: The Telegraph)

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara