Curhat Pilu Gadis 19 Tahun yang Dicemooh karena Dinikahi Kakek 62 Tahun

Reporter : Sugiono
Sabtu, 23 Februari 2019 13:00
Curhat Pilu Gadis 19 Tahun yang Dicemooh karena Dinikahi Kakek 62 Tahun
Meski dicemooh, mereka serius berpacaran hingga akhirnya menikah setahun silam.

Dream - Pernikahan dengan usia yang terpaut jauh terkadang memang dipandang tidak wajar. Banyak orang mempermasalahkan beda usia yang sangat jauh, bahkan sampai dicemooh.

Namun, cinta memang tak mengenal batas usia. Pria tua bisa saja jatuh cinta dengan gadis belia. Demikian pula sebaliknya, perempuan renta pun bisa jadi kepincut sama lajang yang masih remaja.

Dan, tentu kita sudah melihat banyak contoh pernikahan dengan beda usia sangat jauh. Baik di dalam maupun luar negeri. Meski demikian, tetap saja pernikahan-pernikahan itu menjadi sorotan masyarakat.

Seperti yang dialami oleh gadis asal Amerika Serikat, Samantha Simpson, berikut ini. Dia baru saja menuliskan curahan hatinya karena sempat dicemooh setelah menikah dengan lelaki berusia senja, yang dinilai lebih pantas menjadi kakeknya, JR.

Samantha pertama kali bertemu JR, 62 tahun, melalui teman. Kala itu usia Samantha baru 18. Setelah beberapa bulan berkencan, pasangan dengan beda usia yang sangat jauh itu akhirnya memutuskan untuk pacaran.

Sayang, keputusan gadis asal Arkansas itu tidak mendapat restu keluarga karena perbedaan usia yang terpaut sangat jauh. Karena itu, Samantha memutuskan pindah ke apartemennya sendiri bersama JR di Berryville.

Tak lama kemudian, mereka pindah ke rumah yang dibeli bersama di Wichita, Kansas, enam bulan yang lalu.

Setelah pacara selama setahun, mereka akhirnya menikah pada 8 Januari 2018. Saat ini pasangan unik ini sedang berusaha memperoleh keturunan dari pernikahan mereka.

1 dari 3 halaman

Hubungan Mereka Dicemooh Orang-orang

Sayang, meski pasangan itu mengaku serius menjalani hubungan, mereka kerap dicemooh orang-orang di sekitarnya. Saat jalan sambil bergandengan tangan, Samantha dan JR sering dikira cucu dan kakeknya.

JR yang seorang pensiunan bahkan disebut sebagai pedofil karena menikah dengan anak yang pantas jadi cucunya. Samantha yang saat ini berusia 19 tahun, tidak rela suaminya itu disebut sebagai pedofil.

" Setiap kali keluar, orang-orang sering mengira kami kakek dan cucu, dan itu membuat saya sedih."

" Parahnya lagi, orang-orang menyebut JR seorang pedofil saat menggandeng saya dengan mesra," kata Samantha.

Samantha yang saat ini masih berstatus pelajar itu merasa lelah dengan cemooh orang-orang.

" Kami sudah menghadapi masa-masa sulit karena keluarga dan teman tidak merestui hubungan ini. Sekarang orang-orang juga mencemooh kami," kata Samantha.

Samantha ingin orang-orang sadar bahwa dia bahagia menikah dengan JR, dan serius dengan hubungan mereka itu.

2 dari 3 halaman

Ini Yang Membuat Samantha Cinta JR

Ketika melihat JR, Samantha mengaku langsung jatuh cinta pada sikapnya. JR ternyata sosok pria yang sangat baik.

" Dia berbicara dengan sangat baik setiap kali kami bertemu, dan juga ketika kami berbicara melalui telepon dan pesan. Dia sosok yang belum pernah saya temukan pada seorang pria sebelumnya," jelas Samantha.

Samantha merasa berbeda ketika berada di samping JR. Dia diperlakukan seperti seorang ratu oleh pria tersebut.

" Dia sangat dewasa dan memperlakukan saya seperti seorang ratu. Tidak ada yang bisa mengubah perasaan saya terhadapnya maupun hubungan kami," katanya.

3 dari 3 halaman

Ingin Punya Anak Bersama JR

Samantha dan JR saat ini berupaya untuk bisa memiliki anak. Meskipun JR sendiri sudah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya.

" Kami ingin memulai sebuah keluarga. Saya berupaya agar bisa hamil karena waktunya sudah tepat. Kami sudah menikah dan tinggal di rumah sendiri," jelas Samantha.

Samantha berharap ketika dia punya anak bersama JR, tidak ada lagi yang mencemooh pernikahan mereka.

" Kami tidak ingin membesarkan anak-anak di lingkungan di mana mereka akan mendengar hal-hal tidak baik tentang ayah mereka," pungkas Samantha.

Sumber: Metro News

Beri Komentar