Paling Beda! Pasangan Ini Bagikan Undangan Pernikahan dengan Desain Unik

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Selasa, 12 Oktober 2021 17:45
Paling Beda! Pasangan Ini Bagikan Undangan Pernikahan dengan Desain Unik
Pasangan ini memilih desain unik untuk undangan pernikahannya.

Dream - Pernikahan merupakan salah satu momen yang paling ditunggu dan selalu dipersiapkan sebaik mungkin oleh calon pasangan pengantin. Mulai dari dekorasi pernikahan, baju pengantin, hingga undangan.

Membahas soal undangan, belakangan sepasang pengantin memilih model unik dan beda dari biasanya. Hal ini terungkap melalui unggahan akun Twitter @foodfess2.

Salah seorang netizen membagikan sebuah foto dimana dirinya terkejut mendapat undangan pernikahan dengan konsep unik.

 

1 dari 5 halaman

Dalam pengakuannya, sang netizen membagikan undangan pernikahan dari kopi sachet.

" Lihat aku barusan dapet undangan nikahan pakai kopi," tulis sang netizen.

Pada kopi sachet itu, terdapat tempelan dengan menggunakan label bertuliskan nama penerima undangan, hari dan tanggal acara, alamat tempat acara, serta nama pemberi undangan.

 

2 dari 5 halaman

Ramai Komentar Netizen

Undangan menggunakan kopi sachet ini mungkin terlihat tak biasa bagi sebagian orang, namun ternyata di beberapa daerah Indonesia merupakan hal yang wajar.

" Emang gitu nder adatnya. Desaku juga kaya gitu, malahan kadang krupuk seplastik gitu sama gorengan. Nanti kita ke kondangannya bawa sembako kyk beras gitu. Nyampe sana ditulis sembakonya apa aja buat dikasih jajan makanan sovenir lagi," tulis @nyonyamoringga.

" kalo di daerahku biasanya untuk yg muda mudi undangan biasa, kalo temen dari orangtua nya yg ga akrab bgt diundang pake mi instan gini, kalo deket bgt atau biasanya tokoh² masyarakat diundangnya pake nasi selauk dan sayurnya," tulis @irmaendn.

3 dari 5 halaman

Undangan Nikah Unik, Penerima Baper Bakal Merasa Terintimidasi

Dream – Baru-baru ini seorang pengguna TikTok membagikan video berisi undangan pernikahan yang tak biasa. Undangan tersebut diberikan salah seorang temannya yang akan segera menikah. 

Uniknya di balik tampilan luar dari undangan tersebut nampak biasa, ternyata ada kejutan besar di dalamnya.

Saat si penerima undangan membuka kartu tersebut akan terdapat sebuah kaca di bagian depannya. Sementara bagian sisi belakangnya berisi kalender yang dapat digunakan si penerima undangan.

Unggahan video dari akun @beruangputihxxx seketika menjadi sorotan warganet. Banyak juga yang mengaku baru pertama kali melihat bentuk undangan seperti itu.

4 dari 5 halaman

Merasa Terintimidasi

Rupanya undangan unik tersebut juga memiliki pesan lain yang membuat si penerima merasa terintimidasi. Terlebih bagi mereka yang masih lajang.

" Udah di buka langsung terlihat kaca, seolah-olah kita kaya ditanya, 'Kamu kapan? Kamu Kapan?" ungkap pemilik akun tersebut.

Hal ini pun banyak diamini oleh warganet. Mereka turut merasa terintimidasi saat melihat kaca yang ada pada undangan.

" WKWKWK jangan lupa pas kondangan tetep bawa calon bang, biar gak berasa terintimidasi beneran," tulis akun @nanakimi.

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Video undangan unik itu pun menuai beragam komentar warganet. Mereka pun merasa kagum dengan konsep undangan tersebut.

" Ini mah undangan sekaligus souvenir ya, mantep banget idenya si manten," tulis @oldchangkee.

" Biar ga dibuang itu, kan biasanya kalo undangan biasa dibaca terus dibuang kalo ada kaca kan lumayan ya," tulis @Shasha.

Beri Komentar