Pamit Haru Anak Perempuan Minta Izin Menikah ke Ayah, Bikin Mewek

Reporter : Sugiono
Selasa, 22 Desember 2020 13:45
Pamit Haru Anak Perempuan Minta Izin Menikah ke Ayah, Bikin Mewek
Kenangan bersama sang anak perempuan yang selama ini diasuh dan dibesarkan membuat ayah yang biasanya berhati keras, langsung luluh.

Dream - Melepas seorang anak perempuan yang akan menikah tidak hanya membuat ibu sedih, tapi ayah sebagai kepala keluarga justru merasakan hal lebih memilukan.

Kenangan bersama sang anak perempuan yang selama ini diasuh dan dibesarkan membuat ayah yang biasanya berhati keras, langsung luluh hingga tak bisa menahan lelehan air matanya.

Itulah yang tergambar dalam video singkat yang dibagikan kreator TikTok nnwedding, yang kemudian menjadi viral setelah diunggah ulang oleh akun Instagram @top_world.idn.

1 dari 4 halaman

Pamit Paling Nyesek Ayah Lepas Anak Perempuan Menikah

Video tersebut mengisahkan seorang anak perempuan yang meminta izin kepada ayahnya untuk berpisah, dan berkumpul dengan pria yang sekarang bergelar suami.

Sambil bersimpuh di depan sang ayah, gadis itu membacakan kata-kata di secarik kertas. Dia memohon pamit dan restu dari ayahnya.

2 dari 4 halaman

Tak Kuat Lanjutkan Kata-kata

Namun, karena tak kuat menahan perpisahan dengan ayah dan keluarganya, gadis tersebut akhirnya menangis.

Dia tak mampu melanjutkan kata-katanya karena terlalu sedih.© Video Instagram

Dia tak mampu melanjutkan kalimat yang sudah tersusun di kertas yang dipegangnya.

Melihat putrinya menangis, sang ayah pun ikut berlinang air mata. Sang ayah merasa sedih karena harus melepas anak kesayangannya untuk menikah dengan pria yang dicintainya.

3 dari 4 halaman

Netizen Juga Ikut Menangis

Postingan top_world.idn ini pun mendapat respons dari netizen. Mereka pun ikut terharu dan menangis melihat momen perpisahan ayah dan anak perempuannya yang harus menjalani kehidupan baru bersama suaminya.

Ada juga yang mengaku pernah mengalami hal sama, berpisah dari ayah, bahkan untuk selama-lamanya.

" Ini yg pernah gw rasain seumur hidup gw hal paling nyesekkk...alfatihah untuk Bapak terimakasih kasih atas semuanya hingga akhirnya bisa m'jadikan anaknya sebgai orang tua. kangen Bapak pelukkkkkkkk."

" Duh liat ginian gue selalu mewek, gimana nanti pas nikahan gue sendiri."

" Beruntunglah kalian yg masih bisa berpamitan secara langsung. Manfaatkan waktu selagi masih ada kesempatan utk membahagiakannya."

" Bacanya aja udh netes apa lgi ntar klo beneran nikah."

Sumber: Instagram

4 dari 4 halaman

Videonya

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh top_world.id (@top_world.idn)

 

Beri Komentar