Pas Buat Jomblo! Formulir Pendaftaran Calon Suami Bayaran, Syarat Mudah dan Dikontrak 2 Tahun Dapat Uang Rp50 Juta

Reporter : Sugiono
Sabtu, 21 Mei 2022 15:16
Pas Buat Jomblo! Formulir Pendaftaran Calon Suami Bayaran, Syarat Mudah dan Dikontrak 2 Tahun Dapat Uang Rp50 Juta
Heboh link berisi formulir pendaftaran calon suami bayaran. Tanda tangan kontrak dua tahun langsung ditransfer Rp50 juta. Nanti tiap bulan dapat gaji Rp3 juta.

Dream - Bagian sebagian orang, status jomblo cukup memalukan untuk disandang. Punya teman cantik atau ganteng dan sudah berumur, tapi jalan tetap saja macet di area friend zone.

Banyak yang mencoba untuk mencari jalur alternatif agar bisa segera menemukan pasangan hingga status jones alias jomblo ngenes cepat menghilang.

Baru-baru ini ada satu kesempatan bagus ditawarkan bagi para jones yang ingin segera menikah. Bukan hanya nikah, mereka bahkan dibayar.

Sebuah cuitan di Twitter menjadi viral dan mencuri perhatian netizen. Akun @NdrewsTjan menginformasikan sebuah 'lowongan pekerjaan' yang tidak umum.

1 dari 5 halaman

Lowongan pekerjaan itu cuma berlaku bagi para pengangguran yang berstatus jones yang ngebet ingin menikah.

Untuk melamar pekerjaan aneh tersebut, cuitan itu juga menyertakan link menuju ke sebuah formulir lowongan mencari suami bayaran.

" Ada lowongan kerja gan. Coba kirim CV lamarannya ya. Gua sertakan linknya di bawah ya, siapa tahu diterima," tulisnya.

2 dari 5 halaman

Saat link formulir lowongan jadi suami bayaran dibuka, terungkap keterangan yang menyebutkan bahwa perempuan yang hendak dinikahi kini tengah hamil dua bulan.

Kemudian ada beberapa syarat dan keuntungan jika seorang jones melamar jadi suami anak perempuan wanita yang menawarkan pekerjaan aneh itu.

Disebutkan pelamar calon suami bayaran nantinya akan dikontrak selama dua tahun. Begitu tanda tangan kontrak, calon suami bayaran dapat uang transferan Rp50 juta.

Selain uang tanda jadi di surat kontrak, ada bonus lainnya yaitu calon suami juga akan mendapat gaji sebesar Rp 3 juta tiap bulannya.

3 dari 5 halaman

Adapun beberapa syarat yang diminta adalah calon suami yang diinginkan berpenampilan menarik atau good looking. Mereka harus berusia antara 17-35 tahun.

Selain itu, calon suami juga harus bisa menjaga rahasia keluarga, bisa memperlakukan calon istri dengan baik dan siap dijemput sesegera mungkin.

Namun ada syarat terakhir yang mungkin akan dianggap sebagai yang terberat bagi para calon suami bayaran ini.

" Setelah habis masa kontrak silahkan segera keluar dari rumah saya. Bagi Anda yang berminat segera kirimkan data diri Anda," bunyi formulir itu tersebut.

4 dari 5 halaman

Cuitan itu tentu saja langsung menarik banyak perhatian netizen. Tak sedikit yang betul-betul mengisi formulir pendaftaran calon suami bayaran.

Padahal, dari thread yang dibuat akun @NdrewsTjan, formulir pendaftaran calon suami bayaran ini cuma guyonan.

Ada juga netizen yang menduga ini adalah cara tercepat mengumpulkan identitas diri beserta nomor ponsel yang dihubungi.

Takutnya, data diri tersebut nantinya akan dikumpulkan dan disalahgunakan orang.

Sumber: Twitter

5 dari 5 halaman

 

Beri Komentar