Cuma Modal Antusias, Dicari Pegawai Buat Digaji Rp447 Juta

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Selasa, 31 Oktober 2017 10:45
Cuma Modal Antusias, Dicari Pegawai Buat Digaji Rp447 Juta
Tak ada syarat khusus apalagi pengalaman. Cukup antusias tinggi.

Dream – Sahabat Dream, ada pekerjaan yang menawarkan gaji yang sangat tinggi. Tak tanggung-tanggung, pendapatan yang ditawarkan sebesar Rp5,37 miliar per tahun atau rata-rata Rp447,8 juta per bulan.

Dilansir dari Independent, Selasa 31 Oktober 2017, pekerjaan ini rupanya ditawarkan oleh perusahaan real estate, Coventry. Mereka mencari agen baru untuk menjual properti. Lokasi penempatan kerja di Dubai, Uni Emirat Arab.

Pekerjaan impian ini menawarkan pendapatan bersih sebesar 200 ribu poundsterling (Rp3,58 miliar) per tahun. Pelamar yang lolos akan langsung dikirim ke Dubai untuk mulai bekerja dan mendapatkan bantuan untuk mendapatkan penginapan.

Coventry tak menyertakan kemampuan profesional untuk mengisi posisi sebagai agen properti. Yang dibutuhkan adalah rasa antusiasme orang-orang dan kecakapan untuk menjual properti.

 

1 dari 3 halaman

Ada Bonus Pula

Lowongan itu tidak dicantumkan di situs resmi perusahaan. Perusahaan ini justru menggelar bursa kerja yang akan digelar pada 14 November 2017 di Liverpool, Inggris.

Ya, lowongan kerja ini hanya tersedia untuk masyarakat di Inggris.

“ Kami berencana untuk melebarkan usaha dengan membuka kantor cabang di Dubai. Kami sedang mencari tenaga kerja untuk menjadi sales berpengalaman di bidang penjualan, paling tidak dua tahun dan bisa bekerja di bawah target,” tulis perusahaan.

Tak hanya mencari sales, Converty juga mencari seorang konsultan pembiayaan properti dengan gaji mulai dari 75 ribu poundsterling (Rp1,34 miliar). Dengan benefit berupa bonus, seorang karyawan Converty di Dubai bisa mendapatkan penghasilan sebesar 300 ribu poundsterling (Rp5,37 miliar) per tahun.

(Sah)

2 dari 3 halaman

Bergaji Rp597 Juta, Pembantu Pangeran Pilih Berhenti

Dream – Kabar mengejutkan datang dari keluarga pasangan Pangeran William dan Kate Middleton. Pasangan muda ini kaget mengetahui pembantu rumah tangganya, Sadie Rice, mengundurkan diri dari pekerjaannya.

Hal ini disebabkan oleh tuntutan pekerjaan yang semakin bertambah kepada wanita itu.

“ Sadie adalah seorang pekerja keras, namun beban kerjanya semakin bertambah,” kata sumber dari Sandringham Estate, dilansir dari The Sun, Senin 27 Mei 2017.

Sumber tersebut mengatakan Sadie bertugas mencuci, memasak, membersihkan rumah, dan berbelanja di Anmer Hall. Pekerjaan ini menghabiskan dua pertiga waktu Sadie.

 Trik Pangeran William dan Kate Middleton Asuh 2 Anak

Namun, Kate dan William berencana pindah ke Istana Keningston dan meminta Sadie juga menghabiskan banyak waktu di sana.

Tak disangka, Sadie justru mengambil keputusan mengejutkan.

3 dari 3 halaman

Lebih Baik Mundur

Mendengar permintaan itu, wanita berusia 35 tahun ini memilih mundur dari pekerjaannya. Padahal selama menjadi asisten keluarga pangeran Inggris ini, Sadie menerima gaji 35 ribu poundsterling (Rp597,19 juta) per tahun.

 Sejajarkan Mata, Trik Pangeran William 'Taklukan' Anak

“ Dia tidak punya kehidupan normal di luar pekerjaan. Sadie telah mengutarakan (keinginannya untuk berhenti) dan tidak ada yang bisa mengubah pikirannya,” kata sumber itu.

Sumber itu juga mengatakan pasangan William-Kate akan menyesal karena kehilangan Sadie. “ Mereka akan menyesal kehilangan Sadie karena orang yang tepat tidak mudah dicari,” kata dia.(Sah)

Beri Komentar
Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan