Pelanggan Apes, Sedang Enak Makan Malah Terkunci di Restoran

Reporter : Syahid Latif
Kamis, 9 Juni 2016 16:41
Pelanggan Apes, Sedang Enak Makan Malah Terkunci di Restoran
Mereka tak sadar restoran sudah dikunci dan pegawai terakhir sudah pulang.

Dream - Apes benar para penggemar makanan ayam goreng cepat saji ini. Mereka terkunci di dalam gerai karena pegawai yang teledor.

Kejadian ini terjadi di restoran cepat saji KFC, di Novena Square, Singapura. Tanpa sengaja, pegawai yang baru selesai jam kerja menutup gerai dan menguncinya.

Dia tak menyadari jika di dalam gerai KFC itu masih adalah lima pelanggan yang tengah menikmati santapan mereka. Hampir selama satu jam, kelima konsumen tersebut terjebak di dalam gerai KFC.

Jessica Chan, bersama dua temannya baru menyadari mereka terjebak dalam restoran saat ingin membuang botol air minum sekitar pukul 10.30 malam.

Saat itu, Jessice melihat salah satu lampu restoran dimatikan. Mereka tak sadar jika pintu restoran itu sudah ditutup dan si pegawai telah pulang.

Mendapati dirinya terjebak, mereka pun mulai berteriak dan memukul pintu restoran. Tapi tak ada satupun orang di luar yang mengetahuinya.

Beruntung, beberapa menit kemudian, sekelompok remaja yang tengah melintas di restoran tersebut mendengar teriakan di dalam restoran. Mereka pun langsung menghubungi KFC dan mencari petugas keamanan.

Upaya itu berhasil. Mereka menemuan pintu keluar lain dan berhasil keluar dari restoran sekiar 11.15 malam, sebelum polisi datang.

Pihak KFC langsung meminta maaf dengan adanya insiden tersebut. Dan memastikan akan memperketat prosedur agar kejadian serupa tak terulang. (Ism) 

Beri Komentar
Potret Aktifitas Prisia Nasution Saat Jelajahi Alam