Pembalasan `si Gendut` kepada Mantan Pacar Bikin Heboh

Reporter : Eko Huda S
Rabu, 13 Januari 2016 17:02
Pembalasan `si Gendut` kepada Mantan Pacar Bikin Heboh
"Kamu bilang aku gemuk. Ini adalah hadiah untuk pria sampah seperti kamu yang menilai orang dari penampilan," kata dia.

Dream - Xiaoxiao. Perempuan ini tengah menjadi topik hangat pengguna media sosial di Tiongkok. Semua orang membicarakan “ balas dendam” unik yang dilakukannya kepada sang mantan pacar.

Dikutip Dream dari People’s Daily Online, Rabu 13 Januari 2016, wanita ini sebelumnya dicampakkan oleh sang kekasih karena ukuran tubuh yang besar. Dia dibilang gendut!

Sedih? Tentu saja. Wanita mana yang rela dihina, diolok-olok? Apalagi oleh sang kekasih, pria pujaan hati yang diharap selalu melontarkan sanjungan manis pelega hati. Sebutan gendut saja telah membuat hatinya kecut. Apalagi sampai diputuskan hubungan.

Tapi untungnya, dia tak lantas patah arang. Dikumpulkan segenap energi, mengubah hinaan sebagai bahan bakar untuk berubah. Dia bertekad melangsingkan tubuh.

Wanita asal Zhengzhou, Provinsi Heinan, itu kemudian menjalani operasi sedot lemak. Membuang bagian tubuh yang dianggap lebih. Dan yang unik: dia tak membuang lemak tubuh itu, melainkan mengubahnya menjadi sabun.

“ Ini adalah hadiah untuk pria sampah seperti kamu yang menilai orang dari penampilan,” tulis Xiaoxiao di media sosial.

Before-after....

 

1 dari 3 halaman

Before After

Xiaoxiao juga mengungah foto “ before-after” ke media sosial. Dari foto tersebut memang terlihat perubahan yang terjadi pada tubuhnya.

 sabun © dream

Protes sang mantan...

 

2 dari 3 halaman

Protes Sang Mantan

Selain itu, juga menampilkan pesan singkat dari sang mantan kekasih yang protes setelah postingan itu menjadi bahan pembicaraan di media sosial.

“ Mengapa kamu membuatku terlihat buruk di internet? Hubungan kita sudah berakhir, kamu tak perlu ke rumah sakit untuk membuang lemak dan menghinaku! Apakah aku menilai orang hanya dengan penampilan mereka? Kamu tak perlu menghina ibuku atau apa.”

Mendapat pesan itu, Xiaoxiao menanggapinya dengan enteng. “ Kamu bilang aku gemuk. Aku akan mengirim sabun kepada seluruh keluargamu, boleh percaya boleh tidak!”

Diminta move on.....

 

 

3 dari 3 halaman

Dukungan Netizen

Kisah ini kemudian menjadi viral. Unggahan di postingan itu dibanjiri komentar dan juga dibagikan lebih dari 10.000 kali. Sebagian pengikut memberi dukungan, yang lain meminta dia untuk move on.

Cerita ini memang menjadi magnet perhatia pengguna media sosial di China. Tapi belum terkonfirmasi sebagai kisah balas dendam yang benar-benar terjadi.

Beri Komentar
Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup