Sang Mantan Datang ke Pernikahan, Pengantin Pria Acungkan Salam Damai

Reporter : Sugiono
Jumat, 11 Oktober 2019 09:36
Sang Mantan Datang ke Pernikahan, Pengantin Pria Acungkan Salam Damai
"Soal jodoh itu, sudah tertulis jodoh dia dengan suaminya yang sekarang."

Dream - Banyak yang merasa grogi ketika bertemu dengan mantan di depan umum. Namun lebih grogi lagi jika harus pergi ke pernikahan mantan.

Kejadian itulah yang coba diperlihatkan seorang netizen bernama Nur Hanis Natasya di akun Twitter pribadinya baru-baru ini.

Natasya menunjukkan sikap temannya, Yushazelan, yang terlihat grogi dan salah tingkah saat melalui situasi yang seharusnya menguras air mata itu.

Dalam video tersebut, terlihat Yushazelan berusaha menutup perasaan grogi dan gugupnya.

Yushazelan awalnya enggan membalikkan badan untuk melihat mantan kekasih menikah dengan pria pilihannya.

1 dari 4 halaman

Dapat Salam Damai dari Pengantin Pria

Awalnya, banyak yang mengkhawatirkan pertemuan tersebut akan berujung perkelahian atau semacamnya.

Masalahnya, Yushazelan benar-benar terlihat enggan untuk menoleh ke arah mantan kekasih dan suami barunya yang berdiri di belakangnya.

Namun, Yushazelan akhirnya bersedia menoleh ke belakang. Tidak disangka, pertemuan yang cukup mendebarkan itu berakhir dengan damai.

2 dari 4 halaman

Penganti Pria Mahal Beri Salam Damai

Terbukti, pengantin pria memberikan salam damai atau tanda peace kepada Yushazelan.

Setelah mendapat salam damai, Yushazelan membalas dengan mengajak pengantin pria untuk bersalaman.

" Teman saya sedih karena mantannya sudah menikah. Sebaliknya, suami baru mantan dengan tenang memberinya salam perdamaian," tulis Natasya.

3 dari 4 halaman

Mengaku Sudah Lama Putus

Saat dihubungi, Yushazelan mengatakan bahwa hubungannya dengan mantan kekasihnya itu hanyalah teman dan sudah tidak punya perasaan apa-apa.

" Saya putus dengannya sejak lama dan kami hanya berteman. Keluarganya juga dekat dengan saya. Kami bahkan tidak punya masalah," katanya.

Lebih lanjut, Yushazelan mengatakan bahwa pengantin pria tahu dia dan mantan kekasihnya sudah tidak ada hubungan apa-apa.

Awalnya Yushazelan memang enggan datang ke pernikahan mantan kekasihnya. Tapi setelah dipikir-pikir keluarga mantan kekasihnya sudah baik padanya selama masih berpacaran.

4 dari 4 halaman

Sudah Jodoh Dia, Mau Apa Lagi?

" Kalau ikut kata hati, saya tidak ingin pergi. Tetapi saya pikir keluarganya baik dengan saya. Mengapa harus ribut sementara kami baik-baik saja," katanya lagi.

Meski mengaku sudah lama putus, Yushazelan mengatakan jika mantan kekasihnya sempat kaget saat dia datang ke pernikahannya.

" Sudah tertulis bahwa jodoh dia dengan suaminya yang sekarang. Saat datang ke pesta pernikahannya, dia juga sempat kaget melihat saya," pungkas pemuda 22 tahun asal Malaysia ini.

(Sah, Sumber: World of Buzz, Informasi Viral)

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone