Ini Alasan Remaja Sultan yang Sambut dan Jaga Sandal Jemaah Masjid Ogah Berpenampilan Mewah

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Sabtu, 2 Oktober 2021 15:47
Ini Alasan Remaja Sultan yang Sambut dan Jaga Sandal Jemaah Masjid Ogah Berpenampilan Mewah
Berpenampilan sederhana, anak ini menyambut para jemaah yang mendatangi masjid, lalu menata sandal-sandalnya.

Dream – Seorang remaja sempat menjadi perbincangan publik di media sosial. Hal ini disebabkan oleh sikapnya yang menyambut jemaah masjid, lalu menata sandal-sandalnya dengan rapi.

Bahkan, sang pemuda itu juga turut mendoakan para jemaah.

Remaja itu adalah Raja. Laki-laki belia itu rupanya bukan anak sembarangan. Usut punya usut, dia adalah anak seorang pemilik masjid serta resor dan hotel mewah di Ciater.

1 dari 3 halaman

Tampil Sederhana di TV

Dikutip dari laman Instagram @viralkak, Sabtu 2 Oktober 2021, Raja diundang ke Trans TV. Di sana, remaja kelahiran tahun 2003 tampil sederhana.

Dia memakai kemeja batik lengan panjang, celana putih panjang, dan sepatu hitam.

Salah seorang presenter, Indra Herlambang, membeberkan kemeja batik itu dipinjamkan pihak wardrobe karena Raja tidak membawa pakaian batik.

“ Ini kita bocorin, maaf, ya, Raja. Ini batik dipinjemin sama pihak wardrobe Trans TV,” kata Indra.

2 dari 3 halaman

Alasan Tampil Sederhana

Saat ditanya pembawa acara alasan tampil sederhana, Raja memberikan jawaban yang menohok. Dia tidak mau menampilkan diri sebagai anak orang kaya.

“ Pengen sederhana. pengen dilihat bukan orang yang punya,” kata dia dengan sopan.

Saat ditanya alasannya sekali lagi, Raja tetap menegaskan ingin tampil sederhana. “ Ya, nggak mau saja, sih, Kak. Takut gimana-gimana,” kata dia.

Indra menimpali bahwa sikap Raja yang rendah hati ini berkat didikan oran tuanya. “ Didikan orang tuanya (agar) selalu rendah hati,” kata dia.

3 dari 3 halaman

Penasaran dengan Sosok Orang Tua

Warganet mengagumi sikap Raja yang rendah hati. Mereka juga penasaran dengan sosok orang tuanya yang mendidik anaknya agar selalu rendah hati.

“ Mau kenal dengan sosok bapaknya. Mau belajar bagaimana cara mendidik anak seperti halnya Mas Raja,” tulis @zendonjuan.

“ Peran orang tuanya hebat banget mendidiknya,” tulis @dewis_online.

“ Kalau orang-orang begini yang sering dipanggil di TV, Insya Allah bisa jadi pelajaran baik buat para penontonnya,” tulis @khambaly_anb.

Beri Komentar