Penampilan 'Gembel' Si Calon Raja Itu Bikin Kaget

Reporter : Maulana Kautsar
Selasa, 26 Juli 2016 11:02
Penampilan 'Gembel' Si Calon Raja Itu Bikin Kaget
Sang Putra Mahkota Thailand tampil bak seperti seorang pemabuk.

Dream - Foto-foto Putra Mahkota Thailand saat turun dari pesawat dan disambut kru Royal Thai Airways di Bandara Munich, Jerman menuai kontroversi.

Betapa tidak. Pria bergelar Pangeran Maha Vajiralongkorn itu hanya memakai sandal, mengenakan celana jeans hampir melorot dan kaos dalam yang kekecilan. Penampilannya benar-benar tidak mencerminkan sosok calon Raja Thailand.

Dia memakai kaos warna putih yang kekecilan seolah memamerkan perutnya yang terlihat buncit dan tato yang hampir menutupi seluruh punggungnya.

Dalam penerbangannya ke Munich, menurut laman viral4real, Pangeran Vajiralongkorn menggunakan pesawat Boening-737. Saat mendarat dia disambut oleh kru Royal Thai Airways. 

Para kru Royal Thai Airways tetap menyambut seperti layaknya pembesar kerajaan meski Sang Pangeran memakai busana yang tak pantas.

Meski rakyat Thailand menganggap pemandangan seperti ini adalah sesuatu yang 'normal', tapi....

1 dari 2 halaman

Orang Thailand Sudah Biasa

Meski rakyat Thailand menganggap pemandangan seperti ini adalah sesuatu yang 'normal', namun bagi bagi orang asing ini adalah hal yang kontroversial.

Bagi sebagian besar netizen asing, apa yang ditunjukkan pada foto-foto tersebut tidak sepantasnya dilakukan oleh seorang calon raja. Apalagi jika menyangkut kunjungan ke negara lain.

" Dia seharusnya membetulkan celana yang dipakainya. Jika ia muncul di jalan-jalan di Munich, penampilannya itu akan dianggap seperti tunawisma atau pecandu narkoba, bukan putra mahkota," kata salah satu pengguna Facebook.

Sementara yang lain menimpali, " Dia seperti orang yang habis dipukuli."

2 dari 2 halaman

Heboh `Kolam Darah` di Thailand

Dream - Baru-baru ini sebuah hotel di wilayah Koh Samui, Thailand membuat heboh lantaran menyuguhkan sebuah fasilitas kolam renang unik yang disebut Red Pool. Sesuai namanya, kolam renang di Library Hotel itu memiliki air berwarna merah layaknya darah.

Sekilas, 'air darah' ini mengejutkan para tamu hotel yang datang. Namun ternyata, warna air Red Pool tersebut bukan benar-benar darah. Warna merah air itu hanya sebuah ilusi yang diciptakan oleh pihak Library Hotel.

Dilansir dari laman Foxnews, warna merah darah muncul akibat warna oranye dan kuning dari dasar kolam. Air kolam kemudian berubah menjadi kilauan-kilauan warna merah saat bersentuhan dengan pantulan sinar matahari.

Karena keunikannya ini, banyak turis sengaja menginap di Library Hotel hanya untuk menikmati sensasi berenang di 'air darah'.

 

Beri Komentar