Wanita `Aneh` Masuk Asrama Putri, Ternyata....

Reporter : Ahmad Baiquni
Jumat, 15 April 2016 10:47
Wanita `Aneh` Masuk Asrama Putri, Ternyata....
Dia ingin membuktikan apakah asrama tersebut benar-benar jorok atau tidak. Saat diperiksa, tenyata wanita itu....

Dream - Seorang pria menyamar mengenakan pakaian wanita demi bisa masuk ke asrama mahasiswi di Universitas Anhui Normal, Tiongkok. Penyebabnya, dia penasaran dan ingin mengetahui bagaimana sebenarnya kehidupan di asrama mahasiswi.

Petugas asrama diketahui bernama Wang mengatakan sekitar pukul 13.00 waktu setempat, dia melihat seorang 'gadis' mengenakan kacamata berjalan memasuki asrama. Pakaiannya begitu aneh hingga mengundang perhatian penjaga asrama.

Wang sempat menanyai ke mana sebenarnya tujuannya. Pertanyaan itu dijawab oleh 'gadis' tadi, tapi dengan nada suara aneh.

Setelah memeriksa dengan hati-hati, Wang mendapati gadis tersebut ternyata punya jakun dan menduga jenis kelaminnya berbeda.

Wang langsung berteriak menyuruh gadis itu pergi. Mengetahui hal itu, para mahasiswi penghuni asrama segera turun dan mengejar gadis itu, yang sebenarnya adalah seorang pria.

Setelah tertangkap, polisi kemudian melakukan penyidikan. Pria tersebut berkata kepada polisi sebenarnya dia hanya ingin melihat seperti apa sebenarnya bagian dalam asrama mahasiswi.

Diduga, pria tersebut penasaran lantaran melihat video yang tersebar akhir bulan lalu. Video itu memuat gambar suasana dalam asrama mahasiswi di salah satu perguruan tinggi yang sangat jorok dan sampah berserakan di mana-mana.

Dia hendak membuktikan video tersebut benar atau tidak.

Pria tersebut juga mengaku kepada polisi dia membeli rambut palsu dan peralatan makeup di pasar sebelum menghabiskan waktu dua jam mengelilingi kampus.

Sumber: shanghaiist.com

Beri Komentar
4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian