Ambil ATM Tengah Malam, Ini Akibatnya..

Reporter : Idho Rahaldi
Senin, 3 Juli 2017 08:01
Ambil ATM Tengah Malam, Ini Akibatnya..
Pemuda itu baru saja menyelesaikan transaksinya di mesin ATM di dalam bank., kemudian...

Dream - Sudah menjadi rahasia umum di Malaysia bahwa sebagian besar sistem perbankan akan direset setiap jam 12 malam.

Sistem yang diatur ulang itu termasuk juga mesin ATM. Jadi nasabah harus melakukan transaksi sebelum jam 12 malam!

Namun, tidak banyak yang tahu bahwa pintu geser otomatis di beberapa bank juga terkunci secara otomatis pada tengah malam.

Dan salah satu yang tidak tahu hal itu adalah seorang pemuda yang terjebak di dalam bank. Pemuda itu baru saja menyelesaikan transaksinya di mesin ATM di dalam bank.

Tapi sayang, dia melakukan transaksinya lewat tengah malam hingga pintu geser otomatis sebuah bank di Seremban terkunci dan dia tidak bisa keluar.

Pacarnya yang mengetahui hal itu malah mengabadikan momen pemuda yang terkunci di dalam bank itu dan mengunggahnya di media sosial.

 pacarf terjebak dalam bank© dream.co.id

" Aku tidak tahu harus menangis atau tertawa. Dia pergi tidak lebih dari 5 menit di dalam bank, tapi sekarang dia terkunci di dalam dan sepertinya tidak ada satpam yang berjaga. Aku sepertinya harus memanggil petugas pemadam kebakaran," tulis gadis itu di Facebook.

Dalam foto-foto yang beredar di Facebook pemuda itu terlihat berusaha mendorong pintu geser otomatis tersebut. Tapi pintu itu hanya bisa bergeser sedikit saja.

Warganet yang melihat foto-foto tersebut tidak bisa menahan tawa mereka.

" Tentu saja pintunya terkunci. Dia hanya perlu meneriakkan 'open sesame' untuk membuka pintu itu," kata seorang warganet dengan bercanda.

Yang lain mengatakan, dia sebaiknya membiarkan pemuda itu tidur di sana agar bisa menikmati AC gratis dan menjemputnya besok.

 Terjebak di Bank`d© dream.co.id

Seorang warganet yang juga pernah terjebak mengatakan ada tombol khusus yang harus ditekan untuk membuka pintu itu. Tapi pacarnya mengatakan hal itu sudah dicoba tapi tetap tidak berhasil.

" Kami juga mencoba mendorong pintu itu bersama-sama dan mencari satpam, tapi tidak ada hasilnya!" katanya.

Banyak yang heran kenapa pemuda itu bisa sampai terjebak di dalam bank. Pacarnya bercerita bahwa dia menunggu di dalam mobil, sementara pemuda itu masuk ke dalam bank untuk mengambil uang.

Namun setelah ditunggu agak lama, pemuda itu belum juga kembali. Pemuda itu kemudian menelepon pacarnya mengatakan dia terjebak di dalam bank.

" Aku kira dia bercanda, jadi aku menyusulnya. Ternyata memang benar dia terjebak di dalam bank. Tadi seorang bapak ikut mendorong pintu itu sambil terus tertawa. Tapi pintu itu tetap tak bisa dibuka," kata pacar pemuda itu.

Beruntung, pacar pemuda itu menemukan nomor telepon satpam dan segera menghubunginya untuk minta bantuan.

Satpam pun datang dan mengaktifkan pintu itu kembali sehingga pemuda itu bisa bersama-sama lagi dengan pacarnya.

(Ism, worldofbuzz.com)

Beri Komentar