Pengantin Pria Peluk Kakak Ipar, Aksi Bocah Ini Malah Bikin Salfok

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Selasa, 28 September 2021 18:45
Pengantin Pria Peluk Kakak Ipar, Aksi Bocah Ini Malah Bikin Salfok
Ada satu momen yang membuat netizen salah fokus saat kakak ipar mendoakan pengantin pria.

Dream - Pernikahan merupakan salah satu momen bahagia bagi setiap pasangan. Pada momen itu, keluarga merasa bahagia serta haru.

Keluarga juga mengucapkan doa sambil memeluk pengantin. Seperti halnya pengantin pria dalam video satu ini yang terlihat berpelukan dengan kakak ipar pada hari bahagianya.

Akun Instagram @majeliskopi08 membagikan video pengantin pria hendak didoakan oleh seorang kakak ipar. Kala itu, pengantin sedang duduk di atas pelaminan. Namun ada satu momen yang membuat netizen salah fokus (salfok).

1 dari 3 halaman

Terhempit

Terlihat dalam video seorang pria mengenakan pakaian adat serba putih memeluk wanita yang dikatakan sebagai kakak iparnya. Di samping keduanya, duduk seorang kembar mayang atau pagar ayu.

Biasanya para pagar ayu atau pagar bagus berada di pintu masuk acara resepsi untuk menyambut para tamu. Namun tidak dengan pagar bagus yang merupakan seorang bocah lelaki.

Bocah terhempit© Instagram

Tak terbayang, ia menjadi 'korban' himpitan sang pengantin lelaki dan kakak iparnya.

" Aduh kejepit," demikian keterangan dalam unggahan tersebut.

2 dari 3 halaman

Hanya Pasrah

Tak bisa berbuat apa-apa, tangan kakak ipar itu justru makin menjepit wajah bocah lelaki di sampingnya. Pagar ayu yang berpakaian adat Jawa itu hanya bisa pasrah.

Bocah terhempit© Instagram

Ia tidak bisa protes kala terjepit tangan kakak ipar dari pengantin pria. Sesekali ia coba melepaskan jepitan tangan tersebut dari wajahnya, namun nyatanya kakak ipar pengantin pria tersebut tidak terasa.

Momennya terekam dalam video berdurasi singkat. Sehingga berhasil mencuri perhatian banyak netizen dan viral di media sosial.

 

 

3 dari 3 halaman
Beri Komentar