Pengantin Wanita di Bengkulu Nangis Histeris di Malam Pertama, Suaminya Wanita

Reporter : Sandy Mahaputra
Jumat, 6 Maret 2020 16:47
Pengantin Wanita di Bengkulu Nangis Histeris di Malam Pertama, Suaminya Wanita
Terbongkar saat mau...

Dream - Sepasang calon pengantin di Bengkulu Utara, Bengkulu, DS dan FT gagal menikah, tepat sebelum akad nikah dan resepsi. Gara-garanya si mempelai laki-laki diketahui berjenis kelamin perempuan. Loh kok?

Jadi ceritanya, mempelai perempuan, DS dan pasangannya, FT sudah menikah siri. Nah, keluarga mempelai lantas ingin meresmikan hubungan mereka dengan akad nikah dan resepsi.

Dan akhirnya identitas FT terbongkar, saat keduanya ingin malam pertama di rumah DS. DS menangis histeris saat mengetahui suaminya, FT, bukanlah laki-laki.

''Dia dinikahkan bapaknya di bawah tangan (siri). Mempelai wanitanya menangis di malam pertama, mungkin kaget. Kejadiannya sekitar Rabu, akhir bulan lalu (Februari),'' ujar Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Ketahun, Indra Gunawan.

Keluarga dari mempelai perempuan lantas mendatangi rumah calon pengantin laki-laki di Kota Bengkulu untuk memastikan hal tersebut.

Ternyata, keluarga pengantin pria membenarkan jika anaknya berjenis kelamin perempuan. Keluarga DS lalu membatalkan pernikahan padahal undangan telah disebar, begitu juga persiapan resepsi pernikahan keduanya.

1 dari 5 halaman

Pengantin Pria Kaget Ternyata Istrinya Lelaki Juga...

Dream - Dunia semakin gila saja. Kejadian unik dan tak terduga terjadi di mana-mana. Salah satunya kisah seorang pria Tiongkok yang baru tahu jika istrinya itu ternyata seorang pria juga.

Oktober lalu, seorang pria bermarga Wang dari Huaiyang County, Provinsi Henan, sangat bahagia sekali ketika mendengar kabar bahwa pacarnya hamil.

Untuk itu, keluarga Wang menyiapkan pesta pernikahan besar bagi pria yang bertemu pacarnya setelah mereka berkenalan secara online.

Namun nahas, pernikahan Wang ternyata singkat sekali. Dia tidak pernah menduga pernikahannya hanya bertahan tiga hari. Tidak itu saja, pacar yang baru dinikahinya itu lenyap bersama dengan hadiah dan barang-barang berharga senilai puluhan juta rupiah.

Awalnya keluarga mengira Wang dan istrinya bertengkar sehingga perempuan itu pergi. Karena itu mereka tidak melaporkan kasus tersebut ke polisi.

Namun, di saat yang sama, seorang pemuda dari Kota Ruzhou melapor ke polisi bahwa ia telah bertemu dengan seorang gadis secara online yang mengaku bernama Miao Xiaomin.

Gadis itu menggunakan berbagai cara agar pemuda itu memberinya uang 31 ribu yuan (sekitar Rp 62 juta)

Polisi pun memasang jebakan untuk memancing Xiaomin agar keluar. Polisi yang menyamar meminta Xiaomin ke sebuah warung internet. Tapi, mereka sedikit bingung, karena tersangka berpakaian sebagai seorang pria dan membawa kartu identitas atas nama Miao Songtao berusia 27 tahun.

Ternyata Wang dan pemuda dari Kota Ruzhou itu selama ini telah ditipu oleh si Songtao ini yang mengaku seorang perempuan.

Saat menggeledah rumah Songtao, polisi lebih terkejut lagi karena menemukan rok, wig, sepatu hak tinggi dan bahkan pakaian perempuan dan kosmetik.

Saat diinterogasi, Songtao mengaku telah melakukan penipuan dengan menyamar jadi perempuan selama lebih dari setahun. Jumlah korban penipuan yang dilakukan Songtao pun fantastis. Sekira 17 pria berhasil ditipunya mentah-mentah untuk diambil hartanya.

(Ism, Sumber: shanghaiist.com)

2 dari 5 halaman

Kisah Suami Salah Berhubungan, Dikira si Istri Ternyata...

Dream - Sebuah pengalaman yang mengejutkan dan memalukan dialami pengguna Twitter bernama Alfie Powell.

Melalui situs Reddit, Powell membagikan malam tak terlupakan ketika dia berjalan-jalan dengan istri dan adik ipar perempuannya ke Las Vegas dua tahun lalu.

Nampaknya, setelah kalah di meja judi, Powell memutuskan untuk menenggak minuman keras dan kembali ke kamar hotelnya dalam kondisi mabuk sebelum akhirnya tak sadarkan diri.

Dia terbangun beberapa saat kemudian dalam kondisi masih pusing. Dalam keadaan setengah sadar itu, dia mengira adik iparnya yang baru saja kembali ke kamar adalah istrinya.

Tanpa banyak tanya Powell langsung memeluk adik iparnya dan mengajaknya bercinta.

Namun Powell baru mulai melihat sesuatu yang tidak beres, ketika ia menyadari jika wanita itu buka istrinya.

Sebelum dia bisa menyadari kesalahannya, istrinya datang dan menyalakan lampu kamar. Ketiga orang itu hanya bisa saling tatap muka, sementara Powell dan adik iparnya dalam keadaan tanpa busana.

(Sumber: Viral4real.com)

3 dari 5 halaman

Suami Mau Selingkuh, Ternyata Si Wanita Itu Istrinya

Dream - Seorang pria merasa telah berbuat salah pada istrinya karena terpesona dengan wanita lain ketika berbelanja kebutuhannya.

Namun setelah memperhatikan wanita itu dengan seksama, dia kaget bukan kepalang. Sebab wanita yang mampu menggoda pandangannya itu ternyata adalah istrinya sendiri.

Jason Hewlett telah menikah dengan istrinya sekitar 15 tahun. Suatu hari, ketika hendak membeli kebutuhannya di sebuah toko, Jason melihat seorang wanita berambut pirang yang cantik dan seksi.

Sontak wanita itu langsung menarik perhatiannya. Saat itu juga dia pun berpikir, pria yang menikah dengan wanita ini pasti benar-benar beruntung.

Tapi setelah beberapa saat mengamati, Jason segera menyadari bahwa wanita cantik itu ternyata adalah Tammy, istrinya! Tammy tidak menyadari suaminya sedang memperhatikannya dari belakang saat menunggu dalam antrean untuk membayar.

Jason terus menatap Tammy dengan rasa kagum sampai istrinya itu membayar belanjaan dan pergi keluar dari toko.

Jason pun menceritakan pengalamannya itu di Facebook untuk mengajarkan nilai-nilai kesetiaan dan rasa bersyukur dalam sebuah rumah tangga.

" Sebenarnya malu untuk mengakui ini, tapi dipikir-pikir saya seolah berselingkuh hari ini. Maksudnya, saya ke Target untuk belanja barang-barang kebutuhan pria. Dan ketika akan membayar ke kasir, saya melihat seorang wanita yang begitu mempesona berdiri dalam antrean. Saya berpikir, " Wow, pria yang mendapatkannya pasti orang yang beruntung" . Tetapi setelah diperhatikan, saya baru menyadari bahwa itu istri saya!

Anda tahu, semuanya terjadi seakan di luar dugaan. Saya melihat dia di toko yang sama, di baris antrean yang sama, di waktu yang sama, hanya beda mobil saja. Saat antre membayar belanjaan, dia di depan saya dan saya hanya bisa melihatnya dari jauh. Saya mencoba mengirimnya SMS tetapi dia rupanya tidak memperhatikan karena sibuk dengan belanjaan. Jadi saya menyerah untuk mendapatkan perhatiannya. Saya hanya bisa berdiri dan diam-diam mengamati perasaan saya tentang wanita ini.

Pertama, saya terkejut bahwa betapa luar biasa cantiknya dia. Saya percaya saya sering melihatnya. Tapi hari ini, saya melihatnya dengan mata yang baru dan tidak bisa percaya telah menjadi pasangannya. Itu membuat saya malu.

Kedua, saya merasa takjub bahwa dia tidak melihat saya sedikit pun. Ini adalah kabar baik dan kabar buruk. Kabar baik dalam artian bahwa dia bukan tipe wanita 'jelalatan'.

Baik dalam artian bahwa dia tidak melihat pria menyeramkan dengan bulu lebat di wajahnya sedang memperhatikannya dari jauh. Tapi mungkin itu buruk juga, seperti bagaimana jika yang melihat dia bukan saya? Saya perlu meminta dia untuk berhati-hati dalam kasus ini. Itu juga buruk karena saya menyadari bagaimana saya hampir tidak bisa mendapatkan cintanya, dan meski berbagai upaya telah saya lakukan beberapa tahun yang lalu untuk mendapatkan perhatian agar bisa mengatakan ya untuk sebuah kencan! Tapi akhirnya saya berhasil mendapatkannya di tengah keterbatasan dan ketidaksempurnaan saya.

Ketiga, saya akhirnya sangat senang melihat dia penuh kepercayaan diri pada hari ini, sebagai wanita yang independen, mampu, rendah hati, menyenangkan, manis, baik, dan mengagumkan.

Saya tidak mengatakan apa-apa, tidak memanggilnya. Cuma mengawasinya berjalan pergi keluar dengan perasaan kagum, tahu bahwa dia istri saya dan saya mencintai segala sesuatu tentang wanita ini. Pelajaran Hari Ini: Ada baiknya untuk sebisa mungkin melihat orang yang kita cintai dengan sudut pandang baru untuk mengingatkan kita betapa beruntungnya kita memiliki mereka dalam hidup kita."  

(Sumber: viral4real.com)

4 dari 5 halaman

Suami Asyik Selingkuh, Begitu Pulang Rumah Dijual Istri

Dream - Seorang suami tukang selingkuh mendapat sebuah pelajaran yang sangat berharga. Setelah kembali dari perjalanan bisnis, dia menemukan istrinya telah menjual rumah mereka.

Setelah pulang dari perjalanan bisnis di New York, bodybuilder Craig Arnolds, 44, terkejut ketika kunci rumah yang dia bawa tidak berfungsi lagi. Dia lebih terkejut lagi setelah masuk dan menemukan ada enam siswa berada di dalam rumahnya.

Ternyata, istrinya, Laura Arnolds, 42, telah menjual rumah tersebut dan memutuskan untuk pergi. Laura mengambil tindakan ekstrem itu setelah menemukan pesan-pesan bernada mesra dari wanita lain di iPhone suaminya yang tertinggal.

Merasa geram dan murka, Laura menjual rumah yang dia tempati bersama Craig saat suaminya itu berada di luar negeri. Laura bisa menjual rumah yang terletak di Nuneaton, Warwick, Inggris itu karena orangtuanya sudah melunasi cicilannya ketika dia dan suaminya mengalami kesulitan keuangan.

Rumah itu terjual dalam dua minggu melalui situs sellhousefast.uk dan sekarang didiami oleh enam mahasiswa dari Universitas Warwick.

" Hubungan kami memang tidak bagus akhir-akhir ini," kata Laura kepada The Sunday Mercury.

Laura sebenarnya akan memberitahu Craig, dia lupa membawa iPhone 6 miliknya ketika melakukan perjalanan bisnis ke Amerika.

Tiba-tiba ada pesan masuk dari nomor tak dikenal. Penasaran, Laura membuka pesan tersebut. Betapa marah dan kecewanya Laura ketika mengetahui pesan tersebut dari seorang wanita Amerika yang akan memberikan sambutan panas kepada Craig jika sudah sampai di New York.

Saat itulah Laura merencanakan balas dendam terhadap suaminya. Craig, yang sekarang tinggal di London, menggambarkan bagaimana kebingungan yang dialaminya di bekas rumahnya itu.

Dia mencium ada yang tidak beres ketika melihat sebuah Nissan Micra di garasi. " Semua lampu menyala dan TV berbunnyi keras," katanya.

" Saya berpikir itu benar-benar bukan karakter Laura yang masih bangun hingga lewat jam 11:00 malam. Saya tidak tahu apa yang sedang terjadi."

" Pada saat itu saya benar-benar panik, jet lag dan bingung. Saya mulai menggedor pintu dan berteriak memanggil Laura. Tapi disambut oleh apa yang tampak seperti seorang hippie 21 tahun."

Sesuatu yang lebih mengerikan dilihat Craig ketika ia masuk ke dalam rumah.

" Saya melihat semua perabot Laura lenyap. Hanya kursi dan meja yang saya warisi dari mendiang ayah saya, ditambah satu set stik golf dan radio antik - yang selalu dibenci Laura - yang teronggok di meja dapur," ujar Craig.

" Dia benar-benar sudah memasukkan harta yang paling berharga saya ke dalam pembagian harta bersama (gono-gini). Saya patah hati. Saya masih tidak bisa percaya bagaimana dia melakukan ini dalam waktu dua minggu saja."

(Ism, Sumber: Mirror.co.uk)

5 dari 5 halaman

Pulang Tugas, Marinir Pergoki Istri Selingkuh di Kamar Mandi

Dream - Seorang anggota marinir AS mendapati istrinya selingkuh dengan tentara lain saat dia pulang dari tugas.

Marinir yang tak disebutkan namanya itu ingin membuat kejutan untuk istri dan anaknya dengan pulang dari tugas lebih awal.

Dengan membawa kamera dan harapan disambut penuh bahagia, marinir ini ingin merekam ekspresi wajah istrinya setelah lama ditinggal bertugas dan kini sudah pulang ke rumah.

Namun marinir ini merasa disambar geledek di siang bolong ketika masuk rumah dan melihat seorang pria bersama istrinya yang sedang telanjang bulat.

Dalam rekaman video yang diunggah pada 28 Juli lalu itu terlihat seorang pria sedang membungkuk di hadapan istri marinir yang sedang duduk tanpa busana di atas toilet.

Sangat terkejut dengan kedatangan suaminya yang tiba-tiba, istri marinir itu berusaha menutupi ia sambil bertanya " Apa yang kamu lakukan?" yang dijawab marinir itu " Kamu sendiri sedang apa, mengkhianati aku?" .

Merasa sangat marah, marinir tersebut langsung mengusir selingkuhan istrinya. Sambil mengikuti pria itu, marinir tadi menanyakan nama dan pangkatnya. Namun selingkuhan istrinya itu hanya diam dan terus berjalan ke luar rumah.

Video istri marinir AS selingkuh ini diunggah di Facebook dan dilihat lebih dari 250 ribu kali.

(Sumber: Mirror.co.uk)

Beri Komentar