Model Tampan Ini Dulunya Penjual Teh

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Kamis, 3 November 2016 09:15
Model Tampan Ini Dulunya Penjual Teh
Dia ditemukan secara tak sengaja. Sedang menuang teh di sebuah pameran.

Dream – Nasib orang tak ada yang bisa menerka. Inilah yang dialami Arshad Khan. Bekerja sehari-hari sebagai penjual teh, nasib mujur menyapanya saat fotonya yang diunggah seorang pengunjung pameran. 

Tak disangka, fotonya marak beredar di dunia maya. Ketenarannya ini membawa remaja berusia 18 tahun ini menjadi seorang foto model.

Dilansir dari Telegraph, Kamis 3 November 2016, Arshad menjadi terkenal setelah seorang fotografer ternama, Jiah Ali, “ menemukan” dia tanpa sengaja ketika berada di sebuah bazar di Islamabad, ibu kota Pakistan.

Foto Arshad lalu diunggah di media sosial dan menjadi viral di kalangan netizen. Ketika menemukan Arshad, Jiah mengaku tergelitik untuk mengabadikan fotonya.

 

1 dari 2 halaman

Dipotret Saat Tuang Teh

Ketika itu, Arshad sedang konsentrasi menuangkan air panas dari panci ke dalam gelas.

“ Sinar matahari yang sempurna, hiruk-pikuk bazar, dan konsentrasinya untuk membuat teh adalah kombinasi yang sempurna yang membuat saya tertarik untuk memotret Arshad,” kata Jiah.

Wanita ini mengaku senang bisa membantu Arshad. “ Saya ada di sana dan itu adalah waktu yang tepat untuk mengambil foto dan membagikan fotonya,” kata dia.

 

2 dari 2 halaman

Nasibnya Kini

Kini, nasib Arshad berubah 180 derajat. Arshad tak perlu lagi bekerja penuh keringat menuang teh untuk para pembeli.

Arshad telah menandatangani kontrak sebagai model sebuah perusahaan ritel online, fitin.pk. Dia pun mengaku senang dengan tawaran akting.

Beri Komentar