Penyamaran Dosen Tampan Terbongkar, Ternyata Model

Reporter : Eko Huda S
Rabu, 22 April 2015 10:02
Penyamaran Dosen Tampan Terbongkar, Ternyata Model
Banyak mahasiswi yang berhara bisa belajar privat dengan pak dosen ganteng ini. Namun para mahasiswi ini harus kecewa karena ternyata Boselli sudah punya pacar.

Dream - Pietro Boselli. Dialah dosen yang tengah tenar di jagat maya. Namanya banyak dibincangkan oleh pengguna media sosial karena ternyata dia bukan hanya pengajar yang rupawan. Melainkan juga berprofesi sebagai model.

Semula, Boselli menyembunyikan profesinya sebagai model. Sebagai mahasiswa program PHD di University College London, pria 26 tahun asal Negrar, Italia, ini mengajar seperti dosen-dosen lain. Kepada rekan sesama dosen dan para mahasiswanya, dia tak mengaku model.

Namun akhirnya identitas dosen matematika itu terbongkar setelah mahasiswa yang dia ajar mencari identitasnya di Google. Identitas itu terbongkar saat salah satu mahasiswa jurusan matematika, Arief Azli menemukan profil Boselli dari laman berbagi foto Instagram.

Arief Azli menemukan akun Instagram Boselli memiliki 484.000 pengikut. Dalam Instagram itu pula ditemukan foto-foto fulgar sang dosen dengan salah satu komentarnya: “ Saat Anda menyadari dosen matematika Anda adalah salah satu dari model desainer top.”

Sejak itu nama Boselli banyak dibincangkan. Mahasiswa lain kemudian mulai memfoto Boselli. Foto-foto itu kemudian diunggah ke media sosial dengan caption, “ Ini alasan saya mengapa tak pernah absen dari kelas.” Pak dosen itu rupanya telah menjadi idola pula di kampus itu.

Banyak mahasiswi yang berharap bisa belajar privat dengan pak dosen ganteng ini. Terutama mahasiswi baru. Namun para mahasiswi ini harus kecewa karena ternyata Boselli sudah punya pacar.

Karena sudah diketahui banyak orang, dan namanya menjadi tenar di media sosial, Boselli pun akhirnya buka suara. Dia mengaku sengaja menyembunyikan profesinya sebagai model karena takut dipandang rendah oleh mahasiswa dan rekan-rekan sesama dosen.

“ Saya pikir, pasa satu sisi, saya merasa malu. Saya pikir orang-orang dalam dunia akademis akan memandang rendah saya,” tutur Boselli sebagaimana dikutip Dream dari Metro.co.uk, Selasa 21 April 2015.

Sebenarnya, kata Boselli, dia sudah mulai curiga para mahasiswanya tahu profesinya sebagai model. Sebab dalam beberapa kesempatan dia mendapati sejumlah mahasiswa secara ‘kucing-kucingan’ memfotonya.

Sekarang, rahasia itu telah terbongkar. Banyak orang bertanya kepadanya tentang foto-fotonya di Instagram itu. “ Orang-orang bertanya kepada saya, ‘mengapa kamu topless dalam foto?’,” kata dia.

Boselli pun mengaku dia bekerja sebagai model dengan harapan bisa mendapat biaya untuk program PHD di bidang teknik mesin, dengan harapan bisa mendirikan perusahaan teknik sendiri di London. (Ism)  Baca Juga: Hindari Pembobolan, ATM di Saudi Bisa Meledak Sendiri? Pria Beli BMW Pakai Uang Receh Seberat 100 Kg Pertaruhkan Nyawa Demi Amarah Singa Jual Ginjal demi Sembuhkan 3 Anak Ibu Ini Lahirkan Lima Bayi Kembar dalam 4 Menit Dua Wanita Cantik Ini Saudara Kembar? Geger Hujan Cacing di Norwegia Gelitik Kaki Mayat, Polisi Ini Diskorsing Pria yang Meninggal Itu Hidup Lagi Usai Direndam Es

Beri Komentar