Nekat! Suami Naik Kap Mobil Selingkuhan Istri Sejauh 7 Km

Reporter : Maulana Kautsar
Senin, 7 Oktober 2019 08:12
Nekat! Suami Naik Kap Mobil Selingkuhan Istri Sejauh 7 Km
Si pengemudi mendapat hukuman penjara.

Dream - Aksi menempelkan tubuh di kaca mobil dua kali terlihat warganet Tanah Air. Aksi itu dilakukan dua polisi yang menghadang pengemudi yang enggan diperiksa.

Rupanya, aksi mirip Spiderman itu bukan hanya milik polisi. Di Singapura, seorang pria berusia 27 tahun juga melakukan hal sama. Dia menempel di mobil yang dikendarai seorang lelaki berusia 34, Desmond Koh Wee Boon.

Koh diduga menjadi selingkuhan istrinya. Si pria muda, yang namanya ditutupi, menempel di mobil Koh yang melaju dengan kecepatan hingga 70 kilometer per jam. Pria muda itu menempel di mobil itu sejauh tujuh kilometer, atau 30 menit.

Dilaporkan Straits Times, pengadilan distrik menjatuhi Koh dijatuhi hukuman penjara 11 pekan. Dia didiskualifikasi tak boleh mengendarai mobil di semua kelas kendaraan selama dua tahun, karena tindakan gegabah yang membahayakan jiwa.

Pengadilan mendengar, pada 28 April 2018, pria yang lebih muda itu memergoki istrinya berselingkuh dengan Koh. Pria muda itu berhasil melacak keberadaannya ke Fragrance Hotel di Upper Serangoon Road, 01.45.

Setelah menunggu sekitar satu jam, dia melihat istrinya dan Koh memasuki sebuah mobil yang terparkir di Sireh Place.

1 dari 6 halaman

Tetap Melaju

Pria muda itu mendekati kendaraan dan mulai menggedor kaca depan mobil serta jendela samping pengemudi, meminta pasangan itu untuk turun.

Koh kemudian pergi dengan pria muda yang menempel di pintu pengemudi. Pria muda itu berteriak kepadanya untuk menghentikan mobil tetapi Koh terus melaju.

Pada titik ini, pria itu terlempar ke jalan dan dia menderita lecet, termasuk di telapak tangan kanan dan siku kirinya. 

Ketika mobil Koh harus berhenti di belakang kendaraan yang tidak bergerak, lelaki yang lebih muda itu naik ke kap mobilnya dan menempel di bagian atas kaca depan dengan badan terentang di atas panel kaca.

 

2 dari 6 halaman

Hukuman Penjara

Meskipun demikian, Koh terus mengemudi sampai mereka mencapai gedung Singtel di Upper Serangoon Road. Di lokasi ini, istri pria muda itu turun dari kendaraan dan menyuruh suaminya turun.

Suaminya menolak, kata Wakil Jaksa Penuntut Umum David Lee.

Koh kemudian melanjutkan mengendarai mobilnya dan penumpang mobil sewaan, yang melihat pria yang menempel di kaca depan, memberi tahu polisi. 

Sekitar pukul 03.40 pagi, petugas berhasil menemukan mobil Koh dan menghentikannya di depan Blok 323 Serangoon Avenue 3.

Akibat tindakan gegabah yang membahayakan jiwa, dia bisa dipenjara hingga enam bulan dan didenda hingga 2.500 dollar Amerika Serikat (AS), setara Rp35,3 juta. Tapi, Koh berhasil lolos karena membayar jaminan sebesar 10 ribu dollar AS, setara Rp141 juta. (ism)

3 dari 6 halaman

Istri Selingkuh di Mobil Goyang, Kabur Masuk Got karena Panik Ketahuan Suami

Dream - Sebuah mobil yang masuk ke got membuat heboh warga sekitar Pengadilan Agama Sangeti, Jambi, Jumat, 6 September 2019. Bukan soal kecelakaan saja, kisah di balik peristiwa itu juga bikin warga geleng kepala.

Mobil itu terperosok ke got bukan tanpa sebab. Mobil itu terjerembab setelah melaju kencang karena pengendaranya panik, takut aksi selingkuhnya diketahui oleh sang suami.

Peristiwa itu bermula ketika suami berinisial RN merasa curiga dengan perilaku istrinya, berinisial RM, yang sering pulang malam.

RM, yang juga pegawai Pengadilan Agama Sangeti, diduga berselingkuh dengan rekan kerjanya, RH.

" Kita tengah memeriksa oknum pegawai kantor Pengadilan Agama Sengeti yang diduga berselingkuh itu," ujar Kapolsek Sekernan, Edi Bernawan, dikutip dari goriau.com, Senin 9 September 2019.

Pada Jumat malam, sekitar pukul 20.00 WIb, sang suami mencari istrinya ke Pengadilan Agama Sangeti. Namun, ia tidak menemukan istrinya di dalam kantor.

4 dari 6 halaman

Saat Suami Intip Mobil Goyang

RN terus berkeliling di area pengadilan. Dia menemukan sebuah mobil yang berada di bawah lampu temaram dengan kondisi " bergoyang" .

Merasa ada yang aneh, RN mengintip kaca jendela mobil. Sadar ada istrinya bersama lelaki lain, RN kemudian memukul kaca hingga pecah.

Karena panik, mobil berisi istri RN dan selingkuhannya langsung kabur, tancap gas. Namun mobil tersebut justru masuk ke dalam got.

Paman RN, Y, mengungkapkan bahwa ponakannya sudah curiga RM berselingkuh sejak setahun lalu.

Sumber: goriau.com

5 dari 6 halaman

Mobil Goyang-goyang di Gelanggang Olahraga, Astaga Pas Intip Jendela...

Dream - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Kediri memergoki pasangan yang diduga berbuat mesum di dalam mobil. Pasangan ini memarkir kendaraannya di tempat gelap kawasan GOR Jayabaya, Kota Kediri, Senin malam lalu.

Saat digerebek warga dan petugas Satpol PP, si perempuan sudah tidak mengenakan baju. Sementara, pasangannya masih memakai baju dan sarung.

" Identitas dua pasangan lagi dimabuk asmara ini masing-masing berinisial FH (34) warga Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, dan AM (19) asal Kabupaten Lumajang," kata Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum Satpol PP Kota Kediri, Nurkamid, dikutip dari Liputan6, Kamis 24 Agustus 2018.

Adapun status FH sudah menikah dan memiliki anak, sementara AM masih remaja dan berstatus lajang. " Ini berawal dari laporan masyarakat, kemudian ditindaklanjuti oleh anggota untuk mendatangi lokasi," katanya.

" Selain mengamankan kedua pasangan, mobil yang diduga dipakai untuk berbuat mesum tersebut juga turut diamankan dibawa ke kantor Satpol PP Kota Kediri," ucapnya.

 

6 dari 6 halaman

Mulai Sepi dan Gelap, Si Pasangan Tak Tahan Lagi

Mulanya, mereka datang ke Gelanggang Olahraga untuk jalan-jalan saja. Namun karena adanya kesempatan, mereka berdua memanfaatkannya untuk berbuat mesum.

Kawasan area GOR Jaya Baya yang memang minim lampu penerangan pada malam hari membuat mereka berdua semakin leluasa untuk berbuat mesum," ucapnya.

Selanjutnya, petugas mendata dan membina keduanya. Pasangan itu lalu mengisi surat pernyataan agar mereka tidak mengulangi perbuatanya kembali. Kemudian dipanggil keluarganya, selanjutnya dipulangkan.

Selain mengamankan kedua pasangan, mobil yang diduga dipakai untuk berbuat mesum tersebut juga turut diamankan dibawa ke kantor Satpol PP Kota Kediri.

(Sumber: Liputan6/)

Beri Komentar
Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal