Perjuangan Kurir Antar Paket, Terobos Banjir Hingga Digigit Anjing

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Selasa, 23 Februari 2021 16:45
Perjuangan Kurir Antar Paket, Terobos Banjir Hingga Digigit Anjing
Pengorbanan kurir antar paket ini patut diacungkan jempol.

Dream - Mengantar paket sampai tujuan menjadi tanggung jawab utama seseorang yang berprofesi sebagai kurir. Terkadang dalam menjalankan pekerjaannya tersebut ada saja rintangan yang harus dilalui.

Seperti cuaca yang buruk, medan yang sulit hingga tersesat di jalan. Apalagi saat kondisi musim hujan seperti ini, sejumlah wilayah di Indonesia tengah mengalami banjir. Beberapa dari kurir ini pun tetap antarkan paketnya meski harus basah kuyub.

Berikut 6 perjuangan kurir antarkan paket yang kutip dari berbagai sumber, Selasa 23 Februari 2021:

1 dari 6 halaman

1. Terobos Banjir

Meski banjir bandang menghantam, kurir ini tetap sigap antarkan pesanan sampai di depan rumah konsumen.

 

 

2 dari 6 halaman

2. Cari Alamat Penerima

Bukan hanya menerjang banjir, kurir ini juga harus mencari alamat penerima. Terkadang banyak alamat penerima yang sulit dijangkau para kurir.

 

3 dari 6 halaman

3. Seberangi Sungai

Ternyata perjuangan kurir patut diacungi jempol. Kurir satu ini mengabadikan momen ketika dirinya harus menyebrangi Sungai Bengawan Solo untuk mengantarkan paket ke penerima.

 

4 dari 6 halaman

4. Cara Angkut Unik

Bukan hanya harus menerjang berbagai rintangan, beberapa kurir juga memiliki cara angkut paket yang unik. Seperti kurir yang satu ini.

 

5 dari 6 halaman

5. Nyasar

Terkadang, mencari jalan untuk sampai ke alamat penerima juga membutuhkan pengorbanan. Salah satunya kurir ini. Ia harus tersesat pada saat mengantarkan paket.

kurir antar paket© Twitter @txtdrikurir

6 dari 6 halaman

6. Diserang Hewan Peliharaan

Beberapa saat lalu, viral berita seorang kurir yang harus diterkam anjing peliharaan salah satu penerima paket. Peristiwa seperti ini juga menjadi salah satu resiko para kurir.

 

Beri Komentar