Pertarungan Maut King Cobra Vs Luwak, Si Ular Pertama Garang Akhirnya Dikuliti Hidup-Hidup

Reporter : Okti Nur Alifia
Minggu, 15 Mei 2022 12:53
Pertarungan Maut King Cobra Vs Luwak, Si Ular Pertama Garang Akhirnya Dikuliti Hidup-Hidup
Si king cobra terbujur dengan mulut menganga. Demikian pula si luwak.

Dream - King Cobra memang punya racun mematikan. Dalam sekali gigit, mangsa sebesar gajah pun dapat tewas karena bisa yang dikeluarkan lewat taringnya.

Namun, sejumlah binatang ternyata kebal terhadap bisa king cobra. Sehingga mereka tidak gentar sekalipun saat harus bertarung melawan ular paling berbisa tersebut.

Salah satu binatang yang punya kekebalan pada bisa king cobra adalah luwak. Di beberapa bagian dunia, orang menjadikan luwak sebagai penjaga rumah karena dapat bertarung dengan ular yang mematikan, seperti king kobra.

1 dari 5 halaman

Karena itulah luwak tidak takut saat berhadapan dengan king cobra. Mereka berani melawan dan bertarung hidup-mati melawan binatang melata tersebut.

Seperti terlihat dalam video yang diunggah ke TikTok oleh akun @reygenbird berikut ini. Dalam video itu terlihat seekor luwak bertarung melawan king cobra.

King cobra vs luwak© TikTok @reygenbird

Semula, pertarungan itu terlihat seimbang. King Cobra menegakkan kepala dan memekarkan leher yang menjadi ciri khasnya saat hendak menyerang mangsa.

2 dari 5 halaman

King cobra itu mematuk-matuk luwak. Namun dengan gesit, luwak itu menghindar ke sana ke mari untuk menghindari gigitan.

Pertarungan maut itu kian seru. Luwak itu tidak kalah agresif. Dengan lincah, luwak itu juga menggigit bagian tubuh king cobra.

King cobra vs luwak© TikTok @reygenbird

Jadilah kedua binatang itu saling gigit. Mulut dan tubuh mereka berlumuran darah, baik darah lawan maupun darah yang mengucur dari tubuh mereka.

3 dari 5 halaman

Lama-kelamaan, stamina kedua binatang yang bertarung itu sama-sama terkuras. Gerakan mereka menjadi lamban.

King cobra yang semula garang mematuk-matuk kini telah menurunkan kepala, tanda sudah kehabisan tenaga.

Beberapa bagian kulitnya terlihat terkelupas. Seolah dikuliti hidup-hidup oleh si luwak. Kondisi si luwak tidak kalah parah.

King cobra vs luwak© TikTok @reygenbird

4 dari 5 halaman

Saking sengitnya pertempuran itu, kedua binatang itu sama-sama terkapar. King cobra itu benar-benar telah merebahkan kepala di tanah. Si luwak juga menggelimpang.

Si king cobra terbujur dengan mulut menganga. Demikian pula si luwak. Namun, beberapa saat kemudian, luwak itu bangkit dan menggigit tubuh king cobra yang sudah tidak berdaya.

Di akhir klip singkat itu, terlihat kedua binatang itu sama-sama terkapar tak bergerak. Tidak diketahui apakah sama-sama mati setelah pertarungan maut itu ataukah ada yang selamat.

5 dari 5 halaman
Beri Komentar