Pertarungan Mendebarkan Hiu Vs Buaya, Siapa Menang?

Reporter : Idho Rahaldi
Rabu, 2 Agustus 2017 14:02
Pertarungan Mendebarkan Hiu Vs Buaya, Siapa Menang?
Pertarungan sengit antara hiu dan buaya berukuran besar!

Dream - Jika suka cerita rakyat, pasti kalian sudah tahu bagaimana nama ibu kota Provinsi Jawa Timur dijuluki Surabaya.

Konon, di lautan yang luas sering terjadi perkelahian antara ikan hiu (Sura) dan Buaya (Baya). Mereka berkelahi hanya karena berebut mangsa.

Pertarungan Sura dan Baya itu berlangsung sengit. Mereka sama-sama kuat dan tangkas saat bertarung. Akibatnya tidak ada yang kalah dan menang dalam perebutan wilayah perburuan.

Ternyata, kisah itu bukan hanya dongeng belaka. Karena kisah pertarungan hiu dan buaya berebut makanan juga terjadi di Australia.

Dua orang sahabat sedang memancing di Perth saat mereka menghadapi pertarungan sengit hiu dan buaya.

Chris Kennedy dan Jadranko Silic berada di lepas pantai Kimberley saat mereka memutuskan untuk membuang sisa-sisa umpan ke laut.

Beberapa hiu segera datang dan mulai mengitari perahu Chris dan Jadranko.

Tiba-tiba, seekor buaya air asin berukuran besar juga muncul dan mendekati kawanan hiu tersebut. Tapi buaya tersebut sepertinya tak tertarik dengan sisa-sisa umpan yang dibuang oleh Chris dan Jadranko.

Buaya yang terlihat sangat lapar itu menunggu hingga Chris melemparkan ikan ke laut.

 Buaya VS Hiu

Saat ikan dilemparkan ke laut, buaya itu segera berenang untuk mengambilnya. Tapi buaya itu kalah cepat saat seekor hiu menyambar ikan dari bawah.

 Buaya VS Hiu

Terjadilah pertarungan sengit antara hiu dan buaya berukuran besar itu.

 Buaya VS Hiu

Buaya itu kemudian menyerang hiu itu dan menggigit kepalanya. Meski tak mendapatkan ikan yang dilemparkan Chris, buaya itu berhasil memperoleh mangsa yang lebih besar berupa ikan hiu.

" Saya pernah melihat ikan hiu dan buaya di alam liar, tapi saya belum pernah melihat seekor buaya menangkap hiu sebelumnya," kata Chris kepada The West Australian.

Chris menambahkan orang-orang yang melihat videonya merasa kagum karena situasi seperti itu jarang sekali terekam kamera.

(ism, mirror.co.uk)

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak