Pesan Celana Palazzo Ukuran Paling Kecil, yang Datang Malah Jumbo

Reporter : Sugiono
Rabu, 9 Oktober 2019 15:49
Pesan Celana Palazzo Ukuran Paling Kecil, yang Datang Malah Jumbo
Betapa terkejutnya dia saat mencoba celana tersebut di depan cermin.

Dream - ASOS kembali bikin geger setelah celana bergaya palazzo yang dipesan seorang pelanggan ternyata kepanjangan hingga menyentuh lehernya.

Lily Vano dari London, Inggris, memesan celana dengan bagian bawah lebar tersebut setelah melihat diskon yang cukup menarik di toko fashion itu.

Celana warna putih bergaris hitam itu awalnya dibanderol 30 Poundsterling atau Rp519 ribu. Dengan promo diskon, Vano bisa membawa pulang celana itu dengan membayarnya hanya 18 Poundsterling atau Rp311 ribu.

Vano memilih ukuran celana nomor enam. Gadis mungil berambut merah itu kemudian menunggu paket datang ke rumah dengan penuh harap.

1 dari 2 halaman

Terkejut Ketika Mencobanya di Depan Cermin

Akhirnya, celana palazzo yang diidamkannya datang. Namun betapa terkejutnya Vano saat mencoba celana tersebut di depan cermin.

Celana tersebut ternyata kepanjangan. Gadis 20 tahun itu bahkan menyebut celana tersebut mirip jumpsuit ketimbang palazzo.

 dipesan sesuai ukuran tapi yang datang kebesaran

Dia kemudian membagikan foto ketika dia memakai celana tersebut di Snapchat. Dalam foto itu, celana yang dipakainya sangat panjang hingga hampir menyentuh leher Vano.

Vano juga menyertakan sindiran dalam foto itu, " Terima kasih ASOS untuk celana ukuran 6 saya yang mirip jumpsuit."

2 dari 2 halaman

Membandingkan dengan Celana dari Toko Lain

Untuk menunjukkan kecerobohan ASOS, Vano kemudian membandingkan celana palazzo itu dengan celana sejenis yang dibeli dari toko lain.

 pesan ukuran kecil yang datang celana kebesaran

Terlihat bahwa celana yang dibeli dari ASOS terlihat kepanjangan. Sedangkan yang dibeli dari toko lain tampak pas dipakai oleh Vano. Padahal, kedua celana itu memiliki ukuran yang sama.

 celana palazzo dengan ukuran yang seharusnya

Tidak sampai di situ. Vano juga menggelar kedua celana yang kontras itu secara bertumpuk sehingga makin memperlihatkan perbedaan yang sangat besar.

 celana palazzo yang dipesan ternyata kebesaran

Karena tidak mungkin memakai celana palazzo yang kepanjangan, Vano pun mengembalikannya. Saat ini dia masih menunggu pengembalian uang dari ASOS.

(Sah, Sumber: The Sun)

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara