Pakai Headphone HP Tak Dengar Kereta Melintas, Petinju Muda Tewas Tertabrak

Reporter : Maulana Kautsar
Senin, 25 November 2019 16:48
Pakai Headphone HP Tak Dengar Kereta Melintas, Petinju Muda Tewas Tertabrak
Si petinju perempuan ini tak menyadari datangnya kereta api.

Dream - Seorang petinju muda meninggal dunia saat melintasi jalur kereta api. Diduga petinju bernama Amina Bulakh, (18 tahun) tak menyadari kereta api sedang melintas karena sedang mengenakan headphone dan menjelajahi ponsel cerdasnya.

Petinju perempuan Ukraina itu sempat berusaha menghindari kereta, namun tertabrak dan terluka parah.

Dilaporkan Metro.co.uk, Amina tertabrak saat hendak pergi ke apotek di desa Tarasivka di wilayah Kyiv. Headphone tersebut mengaburkan kebisingan kereta Kyiv ke Fastov.

Para saksi mata mengatakan, Amina menggunakan ponselnya saat berjalan perlahan dan sepertinya tidak menyadari bahaya.

Polisi Ukraina membuat investigasi kriminal ke dalam kematiannya.

Sementara itu, Federasi Tinju Ukraina mengatakan dalam sebuah pernyataan, " Keadaan tragis telah merenggut nyawa anggota tim perempuan muda Ukraina, Amina Bulakh."

Pada September 2019, Amina memenangkan medali perunggu di kejuaraan tinju remaja Eropa di Bulgaria.

1 dari 5 halaman

Heroik, Masinis Selamatkan Wanita Hampir Tertabrak Kereta

Dream - Seorang kondektur kereta harus kehilangan kakinya. Tetapi, dia berhasil menyelamatkan hidup wanita yang hampir tertabrak ular besi yang dikendalikannya.

Xu Qiankai, 29 tahun, sedang mengemudikan kereta di pinggiran kota Chongqing pada Kamis sore pekan lalu. Dia melihat seorang wanita tua menyeberang jalur kereta tepat di depannya.

Xu segera menarik tuas rem darurat dan membunyikan bel. Bukannya menyingkir, wanita itu malah diam di tempat karena panik.

2 dari 5 halaman

Berkorban Kaki Kanan Terlindas Kereta.

Menyadari wanita itu akan tertabrak, Xu lalu melompat dari keretanya dan berlari cepat ke posisi wanita tua tersebut dengan kereta bergemuruh di belakangnya.

Xu berhasil mendorong wanita itu keluar rel. Sayangnya, Xu tidak punya cukup waktu menyelamatkan diri sehingga kaki kanannya terlindas kereta.

Xu lalu dilarikan ke rumah sakit dan dokter memutuskan untuk mengamputasi kaki kanannya hingga bagian lutut.

3 dari 5 halaman

Tak Pernah Menyesal

Sebuah adegan mengerikan telah dilakukan oleh seorang pahlawan. " Meskipun saya kehilangan kaki, saya menyelamatkan nyawa," ujar Xu kepada Chongqing Evening News.

" Jika saya mengalaminya lagi, saya akan melakukan hal yang sama," kata dia saat diwawancarai dalam keadaan terbaring di dipan rumah sakit.

Wanita yang diselamatkan Xu itu kemudian datang menjenguk Xu di rumah sakit. Dia sampai bersujud untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Xu.

Dilaporkan, wanita berusia 68 tahun itu menderita gangguan pendengaran. Meski demikian, dia tidak melupakan tanda peringatan saat menyeberang jalur kereta.

Sumber: Shanghaiist

4 dari 5 halaman

Olla Ramlan Tabrakan dengan Taksi Online, Si Driver Malah...

Dream - Artis yang baru berhijab Olla Ramlan mengalami musibah. Mobil miliknya ditabrak driver taksi online. Kejadian yang dialami Olla ini diceritakan sang asisten Olla, Mini Saputri, dalam akun instagram @mini_saputri.

" Jadi kemarin pergi ke Grand Indonesia untuk menemani ibu Olla Ramlan syuting di sana. Dan tepat di bundaran HI terjadi insiden, mobil ditabrak sama pengendara Grab," kata mini Saputri.

Ternyata, kata Mini, driver taksi online itu cukup bertanggung jawab. Dia tidak kabur saat menabrak mobil Olla Ramlan.

" Alhamdulillah belum sempat diminta pertanggung jawaban, si pengendara Grab langsung bertanggung jawab, berapapun biaya yang dikeluarkan. Singkat cerita dia menyerahkan KTP dan uang Rp200 ribu karena pada saat itu, dia hanya cuma pegang segitu dan berjanji mencicil kekurangan," katanya.

Namun tak disangka, Olla justru merasa iba melihat driver taksi online itu. Olla mengembalikan uang jaminan si driver. Tak cuma itu, Olla malah memberikan uang untuk driver itu.

" Ibu Olla sangat bijaksana memanggil pengendara Grab, bukan meminta pertanggung jawaban. Malah mengembalikan uang dan KTP. Istimewanya ibu memberikan bonus sejumlah uang kepada mas nya, karena sudah jujur mengakui kesalahannya," beber Mini. 

5 dari 5 halaman

Terbongkar, Begini Perlakuan Olla Ramlan ke Asisten Pribadi

Dream - Suster Mini, asisten pribadi Olla Ramlan menceritakan kisahnya selama empat tahun bekerja bersama majikan. Selama bekerja dengan Olla, Mini mengaku mendapatkan seperangkat berlian dari ibu tiga anak itu.

" (Dapat) Seperangkat perhiasan," kata Suster Mini, dikutip Dream dari program Brownis Trans TV, akhir pekan lalu. Suster Mini pun tidak menduga sang majikan memberikan berlian mewah.

" Kaget banget, enggak nyangka. Dateng gitu, kan, saya pikir nganterin saja gitu. Ternyata dibelikan,"  cerita Suster Mini.

  olla ramlanFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Olla kemudian memberikan alasan memberikan berlian dan hadiah lainnya untuk para asistennya. Ternyata Olla ingin berbagi rezeki kepada mereka.

" Ngasih perhiasan, ajak umroh juga beberapa kali alhamdulillah. Sebenarnya itu bonus saja kalau kita ada rezeki kenapa tidak. Paling dekat sama kita, sekalian keluarga, orang-orang yang jagain kita di rumah, baby sitter, asisten udah lama sama kita," tuturnya.

Beri Komentar
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'