Suara Pintu Diketuk Keras, Tamu Tak Diundang Itu Ternyata...

Reporter : Eko Huda S
Jumat, 17 Juni 2016 14:03
Suara Pintu Diketuk Keras, Tamu Tak Diundang Itu Ternyata...
Sejumlah orang yang melihat tamu itu menjerit ketakutan. Terutama saata....

Dream - Biasanya, pemilik rumah senang menerima tamu. Tapi tidak untuk yang satu ini. Sang pemilik rumah malah ketakutan, sebab yang datang itu bukan manusia. Melainkan: kadal raksasa.

Itulah yang terjadi di wilayah Samutprakarn, Thailand. Seekor kadal berukuran jumbo –seperti Godzila dalam film– berdiri di pintu rumah milik Attanai Thaiyuanwong.

Peristiwa itu diabadikan dalam sebuah video dan diunggah ke laman Facebook pada 13 Juni 2016. Video itu langsung jadi viral. Hingga kini sudah ditonton 345 ribu kali dan dibagikan ulang nyaris 2000 kali.

Dalam video itu terlihat kadal raksasa itu berdiri, menempel pada daun pintu. Sang pemilik rumah berusaha mengusir. Dan kadal raksasa itu mengibas-kibaskan buntut.

Terang saja, sejumlah orang yang berada di dekatnya menjadi takut. Dalam video itu terdengar jeritan beberapa orang saat kadal ini mengibaskan ekornya.

 

(Ism)

1 dari 2 halaman

Ada yang Lebih Besar

Dream - Ini bukan kali pertama kadal raksasa “ bertamu” ke rumah Attanai. Anggota keluarganya sudah mengenal kadal raksasa ini dan menamainya “ Selena”.

Ya, dinamai seperti pop star Selena Gomez. Sebab, saudara perempuan merupakan fans berat Selena Gomez.

“ Kadal itu berada di sini sepanjang waktu. Bahkan ada yang jauh lebih besar,” tutur Attani, seperti dikutip Dream dari Bangkok Coconuts.

Hah, ada yang jauh lebih gede?

Maklum saja, di sekitar rumah Attani merupakan hutan mangrove. Dan keluarga kadal itu hidup di hutan di sepanjang jalan Sukhumvit, Provinsi Samutprakarn, itu.

“ Selain Selena, ada banyak anak kadal lainnya. Kami terbiasa dengan mereka, namun kami tidak terlalu dekat dengan mereka,” ujar dia.

“ Manusia mendesak habitat binatang, sehingga sekarang mereka tidak tahu ke mana harus pergi,” tambah Attani.

(Ism) 

2 dari 2 halaman

Ini Videonya...

Ini adalah video kadal itu. Terlihat, kadal ini menempel pada pintu. Sang pemilik hendak mengusirnya.

Beri Komentar