Salah Mencuri Polsel Polisi, Akibatnya....

Reporter : Maulana Kautsar
Sabtu, 30 Juli 2016 07:02
Salah Mencuri Polsel Polisi, Akibatnya....
Insting polisinya segera muncul setelah ponsel miliknya dicuri.

Dream - Mikaela Kellner sedang berjemur bersama beberapa kawannya di sebuah taman di Stockholm, Swedia. Awalnya dia tak merasakan keanehan kala melihat lelaki penjual koran yang mendatanginya.

Penjual koran itu sempat menawarkan koran. Tetapi, Mikaela menolak membeli. Dia merasa ada sesuatu yang salah dengan pria itu dan memberi teman berjemurnya untuk waspada.

Tetapi, belum lama memberi tahu temannya, ponsel yang dia letakkan ternyata telah raib. Sekilas, dia melihat ponsel tersebut disembunyikan di balik koran lelaki yang menawarinya surat kabar itu.

Mikaela yang hanya mengenakan bikini segera merespons. Instingnya muncul. Dia melompat dan lansung menubruk pencuri tersebut.

" Tidak ada waktu, jadi aku segera lari mengejarnya. Kira-kira 15 meter," kata Mikaela, dilansir Dream dari laman Mirror, Jumat 29 Juli 2016.

Mikaela sebetulnya seorang polisi wanita Swedia. Dia telah bekerja selama 11 tahun lebih.

" Dia adalah seorang polisi, jadi kami dapat menangkap pencuri itu. Pencuri itu mencoba lari, maka kami menangkapnya dengan lebih keras," kata kawan Mikaela.

 

Aksi Mikaela menangkap pencuri© @mikaelakellner

Foto polisi 'berbikini' saat menangkap penjahat itu diunggah dalam akun Instagram miliknya @mikaelakellner. Foto itu kemudian menjadi viral di media sosial itu.

" Aku hanya beraksi berdasarkan insting dan tanpa basa basi meringkusnya. Saat itu aku sempat berpikir aku bukanlah seorang polisi dan menyadari betapa lucunya menangkap tanpa seragam. Tapi, aku kemudian tak mempermasalahkan itu," ucap dia.

Beri Komentar