Cerita Selebgram Berpenghasilan Rp4,1 Miliar: Air Bekas Mandinya pun Dibeli

Reporter : Sugiono
Rabu, 17 Juli 2019 17:27
Cerita Selebgram Berpenghasilan Rp4,1 Miliar: Air Bekas Mandinya pun Dibeli
Termasuk bagaimana dia mendapat permintaan yang aneh-aneh dari para penggemarnya.

Dream - Hanya dengan memposting foto-foto yang memamerkan kemolekan tubuhnya, selebriti Instagram (selebgram) asal Brasil bisa mengumpulkan 1,3 juta follower.

Tidak itu saja, Natalia Garibotto juga meraup untung dari foto-fotonya itu. Dia memperoleh penghasilan US$300.000 atau Rp4,1 miliar setahun.

Natalia pun menceritakan bagaimana dia bisa sukses. Termasuk bagaimana dia mendapat permintaan yang aneh-aneh dari para penggemarnya di Instagram.

1 dari 3 halaman

Lulusan Universitas Terkenal di Amerika Serikat

Gadis 26 tahun adalah lulusan dari University of Miami jurusan Hukum Bisnis dan Kewirausahaan.

Sebelum jadi selebgram, dia pernah bekerja di bidang manajemen properti dan real estat.

Meski tampil sangat seksi dalam foto-fotonya, Natalia mengaku sebagai inspirasi bagi para penggemarnya.

" Aku suka menjadi inspirasi bagi pria dan wanita untuk pergi ke pusat kebugaran setiap hari. Aku terus memotivasi mereka untuk selalu aktif dan bekerja," katanya.

Mengenai pekerjaannya di Instagram, Natalia mengatakan tidak mudah dan menyita waktu.

" Anda harus meluangkan banyak waktu di Instagram agar terus tumbuh. Anda harus menjaga keterlibatan Anda tetap tinggi," jelas Natalia.

Selama dua tahun jadi selebgram, dia menerima ratusan lamaran menikah setiap hari dari para penggemarnya. Seorang pria bahkan bersedia membeli bekas air mandinya.

2 dari 3 halaman

Dapat 70 Juta Sekali Posting di Instagram

Natalia benar-benar bekerja keras untuk tampil di Instagram. Mendapatkan pendapatan tetap dalam jangka panjang adalah hal yang sangat penting.

" Ini bukan masalah kerja keras, tapi bekerja secara cerdas. Mendapatkan brand baru dan membuat perjanjian jangka panjang untuk mendapatkan penghasilan tetap adalah hal yang penting," katanya.

Selain penghasilan dari Instagram, Natalia juga bermain saham dan properti. Dia juga punya bisnis minyak tanning sendiri.

Natalia menghasilkan uang dari Instagram selama dua tahun. Dia mengklaim bisa menghasilkan uang hingga US$5.000 atau Rp70 juta sekali posting.

3 dari 3 halaman

Sukses Tapi Kehilangan Teman dan Sahabat

Namun, di balik sukses besar di Instagram, Natalia harus kehilangan teman dan sahabatnya.

Menurut Natalia, kepercayaan sangat sulit dijaga saat ini. Teman dan sahabatnya sering memanfaatkan Instagram-nya untuk kepentingan mereka.

" Instagram bisa merusak persahabatan dan hubungan karena saya tidak mungkin memposting tentang mereka setiap hari. Mereka tidak mengerti akun itu adalah bisnis saya. Saya harus memposting konten berbayar," katanya.

Untuk menjaga penampilannya, Natalia mengaku pergi ke pusat kebugaran dan menghabiskan tiga jam di sana setiap hari untuk olah raga.

Dia kemudian memberikan tips agar bisa sukses di Instagram seperti dirinya.

" Jadilah dirimu sendiri dan tampilkan bakat terbaik yang kamu miliki," kata Natalia.

Sumber: Mirror Online

Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik