Unggahan Wanita Ini Soal Bra Picu Perdebatan 'Panas' Netizen

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 19 November 2018 07:13
Unggahan Wanita Ini Soal Bra Picu Perdebatan 'Panas' Netizen
Meskipun bra dipandang telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam menopang payudara. Namun...

Dream - Salah satu momen terbaik yang dirasakan wanita karier setiap hari adalah pulang kerja dan melepas bra mereka.

Sebenarnya, tidak ada yang seperti itu, selain mungkin rasa lega ketika melepas sepatu high heels mereka.

Meskipun bra dipandang telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam menopang payudara. Namun bra tidak selalu menjadi benda yang paling nyaman digunakan setiap saat.

Seorang wanita Inggris merasakan ketidaknyamanan memakai bra ini di tempat kerjanya. Namun sebelumnya, dia menanyakan apakah dia akan baik-baik saja jika berhenti memakai bra.

Nicola berbagi pertanyaan di NetMum apakah dia bisa mendapat masalah karena tidak memakai bra di tempat kerja.

" Di tahun 2018 ini apakah saya akan baik-baik saja jika saya tidak mengenakan bra di tempat kerja? Saya hanya merasa bra tidak nyaman. Saya tidak ingin memakainya lagi. Saya melakukan ini tidak untuk mencari perhatian. Saya hanya merasa tidak harus dipaksa memakai sesuatu," tulis Nicola di NetMum.

1 dari 2 halaman

Apa Kalian Setuju?

 Posting Wanita Ini Soal Bra Picu Perdebatan 'Panas' Netizen

Nicola kemudian mengungkapkan perasaan muaknya melihat para wanita yang memakai sesuatu hanya agar orang lain merasa nyaman atau untuk mencegah kaum pria memelototi area dada.

" Saya tidak peduli pandangan orang tentang payudara saya. Ini tahun 2018, saya tidak harus memakai sesuatu yang menyebabkan orang merasa tidak nyaman atau saya jadi pusat perhatian," katanya.

Nicola menyudahi postingan tersebut dengan pertanyaan, " Apakah kalian setuju? Atau saya hanya ingin membuang semua bra saya?" .

 

2 dari 2 halaman

Warganet Berdebat 'Panas'

 Posting Wanita Ini Soal Bra Picu Perdebatan 'Panas' Netizen

Unggahan Nicola itu mendapat respons yang beragam dari netizen. Ada yang mendukung rencana Nicola tidak mengenakan bra di tempat kerja. Tapi tidak sedikit juga netizen yang menganjurkan Nicola untuk tetap memakainya.

" Itu tergantung pada tempat kerja Anda dan seberapa ketat mereka pada aturan. Di tempat saya, Anda diminta untuk mengenakan bra atau memakai sesuatu untuk menutupi payudara," tulis seorang netizen.

" Seberapa tidak nyaman Anda memakai bra? Mungkin Anda hanya perlu membeli bra yang lebih nyaman? Memang, rok, blus dan jas kantor terasa tidak nyaman dan kita ingin memakai pakaian yang
nyaman," kata netizen lainnya.

Netizen lain menambahkan, " Saya kira ini sesuatu yang serius. Jika Anda tetap melakukannya, mungkin kantor Anda akan dipenuhi kaum nudis atau naturis" .

(Sumber: Mirror.co.uk)

Beri Komentar
Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi