Pria Bernama Tuhan Hebohkan Netizen

Reporter : Maulana Kautsar
Jumat, 21 Agustus 2015 16:46
Pria Bernama Tuhan Hebohkan Netizen
Pria bernama Tuhan ini diketahui lewat Kartu Tanda Penduduk miliknya.

Dream - Baru-baru ini jagad media sosial dan netizen kembali dihebohkan dengan keunikan yang membuat dahi berkerenyit. Sebab, ada seorang lelaki asal Banyuwangi yang bernama Tuhan.

Kabar yang diunggah akun Facebook, Heru Suherman Lim, pada 6 Agustus 2015 silam, membuat gempar media sosial. Foto yang diunggah Heru itu menunjukkan sebuah Kartu Tanda Penduduk milik seorang pria asal Dukuh Krajan, Licin, Banyuwangi.

Publik sempat menilai foto KTP yang diunggah Heru tersebut hoax belaka. Tetapi, beberapa media yang menelusuri keberadaan pria bernama Tuhan itu menemukan kebenaran.

Komentar pun segera bermunculan di akun milik Heru. Salah satunya dari Rikwan Jayaddhisa. Dia terkaget dengan temuan itu.

" Wah Tuhan nya masih muda ya lahir tahun 1975 wkwkwwk," tulisnya.

Komentar serupa ditulis oleh Dhammadina Wieguan Mbm. Dia turut memperkirakan nama panggilan pria asal Banyuwangi itu.

" Panggilannya: Mas Tuhan," tulisnya.

1 dari 2 halaman

Perempuan Ini Bernama Unik: Abcdefg Hijklmn Opqrst Uvwxyz

Perempuan Ini Bernama Unik: Abcdefg Hijklmn Opqrst Uvwxyz

Dream - Guru perempuan asal Bogota, Kolombia, berjuang mengganti namanya dengan 26 huruf abjad: Abcdefg Hijklmn Opqrst Uvwxyz. Perempuan 36 tahun ini merasa perlu mengubah namanya, sesuai dengan kesukaan.

Dikutip Dream dari Mirror.co.uk, Rabu 18 Februari 2015, untuk mengganti namanya menjadi Abcdefg Hijklmn Opqrst Uvwxyz, perempuan ini butuh waktu dua tahun. Upaya untuk mendapat nama baru kali ini menjadi perjuangan terbesar yang pernah dia lakukan.

Perempuan ini memang gemar mengubah namanya. Sebelum menggunakan 26 huruf abjad itu, dia menggunakan nama Ladyzunga Cyborg.

Nama unik ini dia pilih karena ingin memiliki nama yang susah dilafalkan. “ Saya telah mengubah nama saya sehingga orang tidak akan tahu itu aku,” kata dia.

Abcdefg merupakan guru seni dan fotografi di tiga universitas. Dia juga menjadi perancang busana. Tak hanya namanya yang aneh. Penampilannya pun selalu unik. 

2 dari 2 halaman

Alasan Caisar Beri Nama `Kipsmail` untuk Putranya

Alasan Caisar Beri Nama `Kipsmail` untuk Putranya

Dream - Caisar Aditya memberikan nama unik kepada putra pertamanya, Kipsmail Aditya Harnano. Nama unik itu ternyata membuat banyak orang bertanya-tanya. Mengapa mantan raja panggung yang kodang dengan “ goyang Caisar” ini memilih nama itu untuk anaknya.

“ Banyak yang nanya kenapa nama anak saya Kipsmail? Kipsmail Aditya Harnano,” demikian tulis Caisar melalui akun Instagramnya, @caisar_aditya, sebagaimana dikutip Dream, Selasa 7 April 2015.

Sebagai orangtua, Caisar ingin memberi nama yang baik untuk anaknya. Dan Caisar serta sang istri, Indadari Mindrayanti, sepakat memberikan nama Kipsmail untuk sang buah hati karena nama itu dianggap memiliki makna yang baik.

“ Kenapa Kipsmail. Asal kata dari keep smile, yang artinya teruslah tersenyum, yang semoga anak kami nanti menjadi orang yang murah senyum dan membawa banyak senyuman,” tambah Caisar.

Putra Caisar itu lahir pada 30 Maret 2015. Foto-foto bayi Kipsmail itu diunggah ke Instagram Caisar. Banyak pengikut Caisar di Instagram yang mengucapkan selamat kepada Caisar dan istrinya. 

Beri Komentar