Pria Ini Masukkan Ular Berbisa ke Hidung, Keluar Lewat Mulut

Reporter : Sandy Mahaputra
Rabu, 16 Desember 2015 10:16
Pria Ini Masukkan Ular Berbisa ke Hidung, Keluar Lewat Mulut
Dia melakukan aksi berbahaya itu demi menghidupi delapan anaknya.

Dream - Seorang pria di Pakistan memamerkan sebuah aksi yang tidak biasa. Ia memasukkan ular berbisa hidup-hidup ke dalam hidungnya dan mengeluarkannya melalui mulutnya.

Iqbal Jogi, warga desa dekat Karachi ini, melakukan aksi tersebut sebagai hiburan untuk anak-anak sekolah dan pesta pernikahan. Dan pria 30 tahun itu merasa bangga dengan keahliannya itu.

" Tidak semua orang bisa melakukan ini, tapi saya merasa diberkati punya keahlian ini," kata Iqbal.

" Saya bangga dengan bakat saya. Saya tahu itu sangat berisiko, tapi saya merasa puas ketika orang-orang melihat dengan cemas menunggu apakah ular itu akan keluar. Dan mereka kemudian berteriak kegirangan ketika melihat saya dan ular tetap hidup."

Meski terlihat piawai dalam melakukan aksi tersebut, Iqbal juga tetap manusia biasa yang punya kelengahan. Sebab, ular peliharaannya pernah menggigit dan hampir menewaskan Iqbal.

" Ketika akan keluar ular berbisa itu menggigit saya. Dalam hitungan detik saya kehilangan kesadaran dan berjuang untuk hidup selama tiga hari."

Sebagian netizen yang melihat aksi Iqbal menganggap sebagai perbuatan yang kejam. Namun Iqbal mengatakan hanya itulah satu-satunya cara dia membiayai dirinya dan 8 anaknya.

" Saya sadar itu bisa membunuh saya, tapi itu satu-satunya cara saya bisa mencari nafkah," ujar Iqbal.

" Saya selalu berdoa sebelum menampilkan atraksi saya. Saya berharap ular tidak membunuh saya dan saya tetap hidup sehingga saya bisa melakukan hal yang sama pada hari berikutnya."

(Sumber: Metro.co.uk)

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya