Pria Nekat Gali Makam untuk Selfie Bersama Mayat Ibu

Reporter : Eko Huda S
Senin, 24 November 2014 13:31
Pria Nekat Gali Makam untuk Selfie Bersama Mayat Ibu
Deab mengaku mengagumi dan suka menghabiskan waktu di kuburan, di mana dia merasa kebahagiaan saat berada di antara orang mati.

Dream - Perilaku aneh ditunjukkan oleh seorang penjaga makam di Lebanon, Deab Saiqly. Pria ini baru saja menggali makam sang ibu dan melakukan selfie bersama kerangka sang ibu yang baru diambil dari liang lahat.

Dikutip Dream dari laman Emirates 24l7, Senin 24 November 2014, karena ulah aneh itu, Deab diwawancarai oleh stasiun televisi The MBC. Dalam wawancara bersama psikiater itu, Deab tak menunjukkan tanda-tanda kelainan jiwa.

Dalam wawancara itu, Deab mengaku mengagumi dan suka menghabiskan waktu di kuburan, di mana dia merasa kebahagiaan saat berada di antara orang mati.

Deab bahkan mengatakan pernah menolak lamaran dari seorang warga Amerika Serikat, karena tidak ingin meninggalkan orang mati dalam kuburan yang dia jaga.

Dia mengaku sering melakukan selfie dengan mayat, tetapi hanya menyimpan gambar bersama ibunya. Deab tak takut ulahnya ini akan ditindak oleh polisi. Sebab, kata dia, polisi tahu persis apa yang dia lakukan. (Ism)

Beri Komentar
Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna