Makanan Raib Misterius, Dipasang CCTV Ada Sosok Mengejutkan Turun dari Lemari

Reporter : Arini Saadah
Rabu, 8 September 2021 08:47
Makanan Raib Misterius, Dipasang CCTV Ada Sosok Mengejutkan Turun dari Lemari
Rekaman malam hari ini menunjukkan ini.

Dream - Seorang wanita terekam CCTV tinggal di sebuah rumah tanpa sepengetahuan pemiliknya di Manhattan, New York. Pemilik rumah yang bernama Joe Cummings itu pun mengaku kerap kehilangan makanan dan minuman di rumahnya.

Pria itu sangat terkejut usai mengetahui melalui kamera tersembunyi yang ia pasang. Ia mendapati seorang perempuan tiba-tiba muncul dari sebuah lemari usang tempat persembunyiannya tepat di atas pintu dapurnya.

Suatu ketika, Joe Cummings bersama kekasihnya terkejut saat melihat makanan yang belum dimakannya terus hilang hampir setiap hari.

Tetapi kekasih Joe tidak memedulikan hal tersebut. Di tengah kebingungannya itu, kemduian ia memasang kamera tersembunyi di dapurnya untuk mengungkap kebenaran di balik fenomena aneh yang terjadi di rumahnya.

1 dari 4 halaman

Sosok Wanita Muncul di Kamera

Ilustrasi© YouTube/You Know It Joe

Kemudian Joe melihat rekaman dari kamera tersembunyi yang ia pasang. Rekaman itu menunjukkan pada malam hari seorang wanita muncul dari bilik yang sulit dijangkau di atas pintu dapur.

Wanita itu dengan berhati-hati turun dari atas bilik sebelum diam-diam melangkah ke bangku dan kemudian turun ke lantai.

Wanita itu kemudian menyerbu makanan dan minuman yang berada di dalam kulkas.

Dia kemudian kelihatan duduk di sofa untuk menonton televisi sebelum membuka kulkas lagi untuk mengambil makanan ringan dan kembali ke lubang persembunyiannya.

2 dari 4 halaman

Dua Minggu Bersembunyi

Ilustrasi© YouTube/You Know It Joe

Usai melihat rekaman tersebut, Joe menelepon polisi untuk melaporkan apa yang terjadi di kediamannya. Lantas wanita itu ditangkap oleh pihak kepolisian. Rupanya wanita tersebut telah tinggal di lemari persembunyian selama dua minggu.

" Saya tidak tahu bagaimana dia masuk ke sana. Satu-satunya jalan masuk adalah melalui tingkap ketika saya berada di lantai atas dan ada lubang untuk keluar api," tulis Joe di YouTube, dilansir dari dailystar.co.uk.

" Polisi berpendapat dia mungkin datang untuk merampok saya ketika saya pergi dan memutuskan untuk tinggal di ruang tersembunyi," lanjutnya.

Menurut Joe, polisi bukan pertama kalinya menemukan kasus semacam ini.

" Sepatutnya ini bukan pertama kalinya polis menemui sesuatu seperti ini," katanya.

3 dari 4 halaman

Kisah Lama Kembali Viral

Ilustrasi© YouTube/You Know It Joe

Video itu sebenarnya merupakan rekaman pada tahun 2009 silam. Akan tetapi kembali viral usai mendapat lebih dari 14 juta penonton di YouTube.

Para penonton YouTube-nya pun terkejut dengan apa yang mereka lihat.

" Inilah sebabnya mengapa kamu perlu memelihara anjing," tulis seorang pengguna.

" Dia minum dari botol jus yang sama. Itu tampak kotor," ucap yang lain.

" Ini menyeramkan," tulis pengguna lainnya.

Ini bukan kali pertama warganet dihadapkan dengan peristiwa menyeramkan yang direkam oleh kamera tersembunyi di rumah mereka. Baru-baru ini warganet juga dibuat merinding dengan penampakan yang diduga hantu terlihat bergerak melewati kamera di bel pintu.

4 dari 4 halaman

Ini Videonya

Penasaran dengan sosok wanita yang sembunyi selama dua minggu di sebuah bilik atas pintu tersebut? 

Yuk tonton video selengkapnya berikut ini, dilansir dari kanal YouTube Yo Know It Joe.

 

Beri Komentar