Pria Iseng Foto Pakai Flash Kamera Pas Hujan Deras, Reaksi Kaget Emak-Emak Ini Bikin Ngakak

Reporter : Reni Novita Sari
Senin, 6 Desember 2021 11:45
Pria Iseng Foto Pakai Flash Kamera Pas Hujan Deras, Reaksi Kaget Emak-Emak Ini Bikin Ngakak
Reaksi emak-emak ini asli bikin ngakak!

Dream - Sebagian besar orang pasti akan menutup mata dan telinganya saat melihat keliatan cahaya saat hujan. Sebab, kilatan cahaya itu merupakan tanda adanya guntur yang biasanya terdengar menggelegar.

Seperti aksi emak-emak dalam video yang diunggah akun TikTok @dwiardiyansyah_ berikut ini. Dua wanita dalam video itu juga secara reflek menutup mata dan telinga. Mereka juga auto bersembunyi setelah ada kilatan cahaya.

Tapi, kilatan cahaya itu bukan pertanda geledek. Cahaya itu datang dari flash kamera. Emak-emak itu tidak mengira sedang dijahili anaknya. 

Penasaran seperti apa kocaknya momen tersebut? Simak ulasannya berikut ini!

1 dari 4 halaman

Ngerjain Emak-Emak

ilustrasi© Foto : tiktok @dwiardiyansyah_

Dalam video itu, tampak dua emak-emak sedang sibuk memasak di dapur. Saat itu memang sedang hujan deras. Dalam situasi itu sang anak mengerjai mereka.

Dalam video, terlihat pria itu berjalan ke arah dapur dengan membawa sebuah kamera. Setelah itu, pria tersebut langsung mengerjai emak-emak dengan memotret mereka menggunakan flash atau lampu kilat yang ada di kameranya.

" Lagi hujan deres eh. iseng foto," tulis pemilik akun.

2 dari 4 halaman

Reaksinya Bikin Ngakak

ilustrasi© Foto : tiktok @dwiardiyansyah_

Ketika lampu flash kamera menyala, dua emak-emak di dapur itu langsung kaget dan mencari tempat perlindungan. Emak-emak berkerudung hitam pun refleks langsung berjongkok sembari menutup telinganya. Sementara itu, emak-emak berkerudung hijau malah berlari kebingungan sembari menutup telinga dengan kerudung.

Rupanya, dua emak-emak itu mengira bahwa flash yang keluar dari kamera merupakan cahaya dari kilat petir di luar rumahnya. Melihat reaksi dua emak-emak tersebut, pria yang iseng memotret dengan flash kamera itu sontak tertawa terbahak-bahak. Lantas, Ia mengatakan bahwa cahaya itu berasal dari kameranya.

“ Whahaha… kamera!” ujar pria tersebut sambil terbahak-bahak.

 

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video tersebut sontak menjadi viral hingga mendapat beragam komentar dari warganet. Kebanyakan dari mereka ngakak melihat reaksi kaget emak-emak dalam video tersebut.

“ Subuh-subuh ngakak,” ujar seorang netizen.

“ Untung nggak dilempar panci loe bang,” komentar yang lain.

“ Puas banget gue ketawa,” tulis yang lain.

Beri Komentar