Balas Dendam, Pria Ini Balik Gigit Ular Hingga Putus

Reporter : Maulana Kautsar
Jumat, 2 Agustus 2019 11:48
Balas Dendam, Pria Ini Balik Gigit Ular Hingga Putus
Dokter menyebut peristiwa yang dialami Raj terbilang langka.

Dream - Jika kau mengalami ketakukan, hadapilah! Peribahasa itu dapat mewakili peristiwa yang terjadi di Uttar Praddesh, wilayah di utara India ini.

Peristiwa itu terjadi ketika seekor ular menggigit seorang Raj Kumar. Tak terima, pria itu membalas dendam dan menggigit sang ular hingga terputus.

Menurut laman World of Buzz, yang mengutip The Guwahati Times, Raj Kumar sedang bersantai sembari menenggak minuman keras pada Senin 28 Juli 2019.

" Anakku lagi mabuk. Ada ular masuk ke rumah kami dan menggigitnya. Dia kemudian menggigit balik ular tersebut hingga jadi beberapa bagian," kata ayah Raj, Babu Ram.

Raj kemudian dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya yang kritis.

1 dari 5 halaman

Bukan Ular Beracun

Menurut Babu, ular yang menggigit Raj merupakan ular sawah. Biasanya ular jenis ini tak beracun.

Saat ini, keluarga Babu, sedang kesulitan menanggung biaya perawatan Raj.

Peristiwa ini juga menarik perhatian dokter yang merawat Raj. " Kasus ini sungguh aneh. Aku biasa melihat orang tergigit ular, tapi tak pernah menemui orang yang tergigit ular menggigit balik dan membawanya dalam tas," ujar dokter, NP Singh.

2 dari 5 halaman

Ngeri! Modus Baru Begal Jalanan, Lempar Ular ke Dalam Mobil

Dream - Hilmary Moreno-Berrios didakwa melakukan perampokan dan pengerusakan properti. Hilmary berusaha merebut mobil milik seorang perempuan dengan melemparinya ular.

Menurut laman WSPAkepolisian Greenville menyatakan Hilmary meminta perempuan pengemudi menyerahkan kunci mobilnya. Tetapi, pengemudi itu menolak.

Hilmary memaksa dan melemparkan ular hitam yang hidup ke kemudinya. Dia juga menonjok pengemudi tersebut.

Hilmary yang mengendarai mobil Honda CR-V curian tersebut mengebut dan menabrak barikade yang dibuat untuk festival Liberty Bridge Jump-Off, di kota Greenville, South Carolina, Amerika Serikat (AS) yang diadakan Sabtu, 6 Juli 2019 .

Akibat tabrakan, sejumlah orang yang menghadiri festival berisi acara musik dan perbogaan lokal, mengalami cedera dan dibawa ke rumah sakit.

3 dari 5 halaman

Didenda Ratusan Juta

Polisi merilis rekaman yang menunjukkan saat kendaraan menabrak penghalang di lokasi. Media setempat melaporkan, kerugian akibat tabrakan itu mencapai US$ 17.225, setara Rp243 juta.

Polisi mengatakan, ular itu tetap hidup meski berada di dalam mobil. Ular itu telah diamankan dan dilepaskan ke hutan terdekat. Belakangan diketahui ular tersebut jenis ular tak beracun.

Sementara itu, Hilmary ditahan dengan jaminan US$25 ribu, setara Rp353 juta. Dia menghadapi tuduhan pembajakan mobil, kerusakan pada properti dan lima pelanggaran lalu lintas, yang diantaranya, tabrak lari, gagal berhenti karena lampu biru, menolak penangkapan, mengemudi di jalan tertutup, dan mengemudi dengan sembrono.

4 dari 5 halaman

Viral Pasangan Pengantin Ganti Buket Bunga Dengan Ular Piton Saat Sesi Foto

Dream - Foto pernikahan identik dengan bunga yang menghiasinya. Bunga sering diasosiasikan sebagai benda yang membuat suasana semakin romantis.

Bukan hanya sekedar untuk dekorasi, namun juga sebagai pelengkap atribut pengantin yang dijadikan sebagai buket atau sebuah karangan bunga.

Tak jarang juga buket bunga dijadikan aksesoris saat pasangan pengantin melakukan sesi foto pre wedding.

Namun apa jadinya jika bunga-bunga yang indah itu digantikan oleh hewan reptil seperti ular piton?

Hal itulah yang baru-baru ini dilakukan pasangan asal Malaysia saat melakukan sesi foto pernikahan yang terbilang ekstrem.

5 dari 5 halaman

Ular Piton

Alih-alih menggunakan bunga sebagai aksesori untuk foto prewedding, pasangan ini menggantinya dengan seekor ular piton.

 Ular

(Sumber: www.facebook.com/hellotpe.co)

Melansir laman Siakap Keli, pasangan pengantin Rohazren Mat Ali Chaen dan Mimi Syamimi ini ternyata merupakan pecinta ular.

 Ular

(Sumber: www.facebook.com/hellotpe.co)

Maka tak heran ular menjadi hewan yang mereka bawa saat sesi foto pernikahan. Dikabarkan pula bahwa ular tersebut sudah dipelihara oleh pengantin pria sejak masih kecil.

Beri Komentar
Pengalaman Hidup Berharga Chiki Fawzi di Desa Ronting