ART Diperlakukan Sangat Baik oleh Majikan Pria, Netizen Malah Salfok Sama Penampilannya

Reporter : Arini Saadah
Rabu, 6 Oktober 2021 15:45
ART Diperlakukan Sangat Baik oleh Majikan Pria, Netizen Malah Salfok Sama Penampilannya
Pria ini perlakukan ART-nya dengan sangat baik.

Dream – Mungkin kita kerap mendengar hubungan yang kurang harmonis antara majikan dengan asisten rumah tangga. Banyak kasus terjadi majikan semena-mena kepada asistennya.

Tapi percayalah, masih jauh lebih banyak majikan yang berlaku baik kepada para asistennya. Mereka memperlakukan para asisten secara manusiawi, bahkan telah dianggap seperti keluarga sendiri.

Seperti yang dilakukan oleh pria yang satu ini. Dia memperlakukan sang asisten dengan sangat baik. Pria itu membelikan sarapan untuk sang asisten. Selain itu, sang majikan juga memberikan arahan.

Lantas bagaimana cerita selengkapnya? Berikut ulasannya.

1 dari 4 halaman

Beri Sarapan ke ART

Video itu diunggah oleh akun Instagram @koko.lee84. Di awal video dia tampak membuka bungkusan nasi di atas meja. Kemudian ia memanggil ART untuk memberinya sarapan.

Ilustrasi© Instagram/@insta_julid

“ Mbak Nisa, ini kalau mau sarapan, sarapan dulu, dimakan buburnya,” panggil pria ini sambil menyerahkan bungkusan nasi.

Kemudian seorang wanita mengenakan kaos menghampirinya dengan sopan. Ia menerima bungkusan nasi yang diberikan oleh majikannya.

“ Kalo mau sarapan duduk sini aja gak papa,” kata pria kepada ART-nya.

2 dari 4 halaman

Beri Pesan Menyentuh

Tak hanya memberi sarapan, pria ini rupanya juga memberi nasehat kepada ART-nya. Ia mengingatkan jika maminya meminta sesuatu lalu tidak sesuai dan akhirnya emosi, pria ini meminta ART-nya untuk tidak baper.

Ilustrasi© Instagram/@insta_julid

“ Terus nanti kalau disuruh siapa gitu, disuruh mami atau siapa, dan enggak pas, terus enggak enak hati, marah-marah, enggak usah didengerin ya,” kata sang pria.

“ Maksudnya enggak usah dimasukin hati, masuk telinga kanan, keluar telinga kiri aja, soalnya kamu ikutnya sama saya, gitu ya,” imbuhnya.

" No hard feeling saat dimarahin," tulisnya dalam video.

3 dari 4 halaman

Tuai Pujian Warganet

Sikap pria terhadap ART-nya itu menuai pujian dari warganet. Ada yang menyebut pria itu tahu bagaimana memanusiakan manusia.

Ilustrasi© Instagram/@insta_julid

“ " Mas nya baik bgt perlakukan art nya🥰," kata @insta_julid.

" Dia tahu bagaimana cara memanusiakan manusia 👏👏," ucap @wilson9****.

4 dari 4 halaman

Penampilan ART Bikin Salfok

Terlepas dari sikap pria yang menghormati ART-nya, netizen malah salah fokus dengan penampilan sang pembantu yang memakai hotpant. Mereka pun penasaran apakah dia ART sungguhan.

" Ajegile ART nya pakai hotpant....," ucap @hanah_per****.

" Entahlah mungkin cuma konten😂 lagian ARt pake clna Pendek kyak gtu bini si Laki gak takut ada apa" gtu 😂😂," kata @mayasep****.

" Serius itu ART 😮," kata @thiwie_basti****.

" 'Kalo mau duduk sini, duduk sini ajah nemenin aku' fokusku😂," kata @meli.angg***.

Beri Komentar