Produk Susu Ini Buka Cafe Gratis Selama Seminggu

Reporter : Dwi Ratih
Rabu, 7 Oktober 2015 14:45
Produk Susu Ini Buka Cafe Gratis Selama Seminggu
Gerai kuliner yang berkonsep pop-up cafe ini menyediakan seluruh makanan dan minuman yang berbahan dasar susu.

Dream - Susu sebagai bahan makanan yang bervitamin tinggi banyak digemari masyarakat Indonesia. Bahkan pemerintah sejak lama mencanangkan program empat sehat lima sempurna.

Berbagai merek susu pun mencoba menghadirkan produk terbaik mereka untuk menarik konsumen. Begitu pula dengan susu kental manis yang diolah perusahaan asal Belanda yang terus berinovasi meningkatkan layanan produknya.

" Kami mengeluarkan kemasan yang praktis yaitu kaleng yang mudah dibuka. Jadi langsung klik, tarik dan tuang," ungkap Direktur Frisian Flag Indonesia, Maurist Klavert.

Selain itu, mereka juga mempersembahkan Frisian Flag Cafe yang dibuka selama seminggu di FX Sudirman, Jakarta. " Selama acara berlangsung kami menyajikan snack dan minuman gratis kepada pengunjung cafe," tambahnya pada Rabu, 7 Oktober 2015.

Gerai kuliner yang berkonsep pop-up cafe ini menyediakan seluruh makanan dan minuman yang berbahan dasar susu. Dihadirkan pula chef-chef berkelas yang membuat demo masakan.

" Para pengunjung yang hadir bisa melihat dan menjadikan referensi dalam menyajikan masakan di rumah," tutup Maurist saat dijumpai di kawasan Senayan.

Beri Komentar
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'