Dengan Sabar Si Sopir Ojol Jadi Tempat Curhat Lelaki Putus Cinta

Reporter : Maulana Kautsar
Rabu, 27 Maret 2019 07:15
Dengan Sabar Si Sopir Ojol Jadi Tempat Curhat Lelaki Putus Cinta
"Mas, saya habis diputusin cewek saya mas."

Dream - Seorang pengemudi ojek online (ojol) tampaknya memiliki ruang kerja lebih besar dari sekadar mengantar penumpang selamat sampai tujuan. Profesi ini ternyata menuntut multitalenta.

Sering kita mendengar seorang driver ojek online diminta bantuan penyewanya untuk mengusir tikus, diminta menyewakan helm, hingga diajak curhat.

Kasus yang terakhir itu dialami pengemudi ojol bernama Irfan Jamaludin. Diunggah akun Twitter @sahabat_ojol, penumpang pria itu awalnya meminta dijemput di apotek dan klinik, K24.

Tetapi, terkena zona larangan dan hujan deras, akhirnya Irfan meminta pengguna ojol itu menunggu. Sembari menunggu, pengguna ojol tiba-tiba melontarkan perasaan batinnya.

" Mas, saya habis diputusin cewek saya mas," kata pengguna ojol ke Irfan.

Pengguna ojol tersebut berkisah, hubungan asmaranya terputus karena sang kekasih selingkuh. Pengguna ojol itu sebetulnya membawa sepeda motor namun tertinggal di kafe yang penuh kenangan bersama sang mantan kekasih.

" Bayangin aja mas, kamu lihat cewek kamu di cafe sama cowok lain, pegangan tangan mas. Kan kalau udah semosi gitu pikirannya nggak stabil. Saya lupa kalau bawa motor mas," kata pengguna ojol itu.

 

1 dari 1 halaman

Sabar Mendengarkan Curahan Hati

Dengan kesabaran Irfan ternyata meladeni perbincangan itu. Dia bahkan memberi petuah, laiknya seorang teman.

" Emosi boleh mas, tapi jangan pernah ambil keputusan dalam keadaan emosi, ntar hasilnya nggak baik mas," ucap Irfan.

Bahkan Irfan meminta, pengguna jasa antarnya untuk terus menenangkan diri. " Tenang saja mas, masih banyak yang lebih parah lagi kok mas. Mending masih pacaran, daripada sudah menikah malah lebih parah lagi to mas," kata Irfan.

Obrolan ini menjadi daya tarik pengguna Twitter. " Mitra ojol selalu berusaha menjadi pendengar yang baik dan memberikan nasihat yang positif," kata @GoRidePetualang. (Sah)

Beri Komentar
4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian