Raditya Dika dan Arif Alfiansyah Cover Lagu Anak, Hasilnya Bisa Diduga

Reporter : Idho Rahaldi
Senin, 22 Juli 2019 18:36
Raditya Dika dan Arif Alfiansyah Cover Lagu Anak, Hasilnya Bisa Diduga
Youtuber Raditya Dika menggandeng Arif Alfiansyah untuk menyanyikan kembali lagu anak-anak. Hasilnya

Dream - Youtuber kondang Raditya Dika dikenal sebagai content creator yang kerap membuat video-video menarik dengan viewers yang tidak diragukan.

Salah satunya adalah saat Radit meng-cover lagu 'I Love You 3000' milik putri diva Tanah Air Titi DJ, Stephanie Poetri, dengan versi bahasa Indonesia.

Video itu sukses mendulang viewers hampir mencapai 6 juta kali ditonton, dalam waktu sekitar 10 hari setelah di-publish.

1 dari 6 halaman

Sebelum Cover Lagu, Raditya Dika Tanya Istri

Kesuksesan itu nampaknya membuat Radit berkeinginan mengulang sukses meng-cover lagu. Kali ini Radit mengungkap keinginannya kepada sang istri, Annisa Aziza. 

Hasil menyanyikan kembali lagu itu rencananya bakal diperdengarkan Radit kepada si kecil, Alea.

Hal itu terlihat dari unggahan di kanal Youtube Raditya Dika pada Sabtu 19 Juli 2019 lalu.

" Aku ada ide deh, si Alea kan bentar lagu umurnya tiga bulan, aku mau rekaman nyanyi lagu anak terus kita sama-sama dengar nanti di bawah, gimana menurutmu?" tanya Raditya Dika kepada sang istri.

2 dari 6 halaman

Respons Sang Istri Terlalu Jujur

Ternyata respons yang diberikan Annisa di luar dugaan alias terlalu jujur. " Aku cinta suamiku, aku tidak cinta suara suamiku," ujar Annisa Aziza.

Lantas Annisa menyarankan sang suami untuk mencari teman duet.

" Kamu nggak mau nyari teman duet aja gitu?"

" Ya maksudku suara kamu juga bagus sih, tapi lebih bagus kalau ada teman duetnya," saran Annisa kepada sang suami.

Saran itu rupanya diberikan Annisa untuk menutupi kekurangan suara Raditya. " Aku suruh suamiku duet supaya suara dia ketutupan sama orang lain," ungkap Annisa.

3 dari 6 halaman

Arif Alfiansyah Jadi Teman Duet

Bukan Afgan atau penyanyi profesional lainnya, Raditya Dika kembali mengajak duet komika Arif Alfiansyah.

" Siapapun asal bukan Arif," ungkap Annisa saat tahu suaminya akan berduet dengan Arif Alfiansyah.

Tapi, semua itu terlambat. 

Lantas bagaimana hasil dari lagu anak yang di cover Dika dan Alif untuk Alea? Yuk langsung aja intip videonya di bawah ini.

Semoga hasilnya bagus ya....

4 dari 6 halaman

Ini Videonya

5 dari 6 halaman

Intip Renovasi Rumah Raditya Dika Demi Sang Putri

Dream Raditya Dika harus melakukan renovasi besar-besaran pada rumahnya. Pasalnya dulu saat rumahnya dibuat, ia tak berencana menikah apalagi punya anak. Tak heran kalau tiap sudut di rumahnya tidak memperhatikan aspek keamanan anak.

Setelah menikah dengan Annissa Aziza, ia dikaruniai bayi perempuan yang diberi nama Alinea. Setelah tahu sang istri mengandung, Radit langsung memperbaiki rumahnya. Ia pun hanya bisa pasrah saat ruang kerjanya dijadikan kamar bayi.

" Ruang kerja gue yang biasanya untuk nulis buku, nulis materi stand up comedy, harus gue relakan jadi kamar bayi. Jadi gue gak punya tempat kerja lagi di rumah gue sendiri," ungkap Radit dalam YouTube channelnya.

Ia lalu menunjukkan kalau harus membangun ruang kerja baru di area samping rumah yang dulunya berupa halaman. Sementara, ruang kerjanya yang dulu sudah diisi dengan berbagai perlengkapan bayi oleh Annisa.

" Ini susunannya, barang-barangnya Annisa yang urus. Gue gak ngerti apa-apa. Renovasi rumah ini menjelang kehadiran si jabang bayi," jelas Radit.

Sebenarnya Radit ingin menambah lantai rumah, tapi pengerjaannya terpaksa berhanti. Ia takut pengerjaan masih dilakukan dan si kecil sudah lahir. Pasalnya bakal sangat menganggu, karena debu dan bunyi-bunyi.

Jadi untuk sementara renovasi dilakukan hanya untuk membuat kantor baru karena ia 'diusir' dari kantor lamanya oleh sang bayi.

6 dari 6 halaman

Lihat Cerita Lengkapnya di Video Ini

Beri Komentar
Umroh Bareng Pasangan, Foto Sweet Selebritis Saat di Mekkah