2 Sejoli Pelajar Rayakan Anniversary Ngamar di Hotel, Kepergok Mesum Pas Dirazia

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Kamis, 21 Januari 2021 10:37
2 Sejoli Pelajar Rayakan Anniversary Ngamar di Hotel, Kepergok Mesum Pas Dirazia
Pasangan muda-mudi tersebut ditangkap saat berada di salah satu kamar hotel di Kecamatan Labuhan Badas., NTB.

Dream - Sepasang kekasih yang masih berstatus pelajar di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB), terjaring razia polisi di salah satu hotel. Rupanya, keduanya sedang merayakan hari jadi berpacaran mereka atau anniversary.

Pasangan muda-mudi tersebut ditangkap saat berada di salah satu kamar hotel di Kecamatan Labuhan Badas, tepatnya di hotel di Jalan Bungur, Desa Labuan, Sumbawa, pagi tadi.

" Benar, kami dapati sedang berduaan di sebuah kamar hotel dan langsung kami amankan dan dibawa ke Polres Sumbawa untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Berdasarkan interogasi awal, sejoli tersebut mengaku menyewa hotel dengan alasan akan merayakan hari jadi hubungan mereka," ungkap Kasubbag Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, Rabu 20 Januari 2021.

1 dari 5 halaman

Dilansir dari akun Instagram @makassar_iinfo, Sumardi mengatakan pihaknya sedang melakukan Operasi Bina Kusuma. Saat operasi berlangsung, pasangan remaja itu berada di dalam satu kamar hotel sedang melakukan hubungan seksual.

Awalnya, keduanya dikira adalah pasangan suami-istri yang sah. Namun, setelah identitasnya diperiksa, mereka rupanya masih berstatus pelajar dan berpacaran.

Keduanya pun digiring ke Mapolres Sumbawa untuk dimintai keterangan dan diberikan pembinaannya. Tak hanya itu, keduanya juga membuat surat pernyataan untuk tidak lagi melakukan perbuatan yang sama.

2 dari 5 halaman

Kepergok Mesum Dalam Mobil, Pasangan Remaja Tancap Gas Nyebur Selokan

Dream - Pasangan remaja ini kaget bukan kepalang. Aksinya tak santunnya di dalam mobil dipergoki oleh petugas kepolisian.

Reaksi sejoli yang sedang melakukan tindakan tak patut saat aksinya ketahuan polisi menjadi viral.

Melansir World of Buzz, insiden yang melibatkan seorang remaja pria berusia 19 tahun dan kekasihnya yang berusia 25 tahun ini terjadi di Butterworth, Penang, Malaysia.

Kala itu mereka kepergok melakukan hubungan intim oleh pihak berwajib di dalam mobil.

3 dari 5 halaman

Langsung Tancap Gas

Saat polisi datang menghampiri dan mengetuk kaca mobil, pasangan ini panik bukan main. Mereka langsung bergegas tancap gas melarikan diri.

Upaya melarikan diri itu membuat sejumlah polisi turut mengejar mereka. Polisi mengira pengemudi di dalam mobil itu tengah melakukan kejahatan yang mengerikan.

Dalam keadaan kencang di dalam tol, pengemudi kehilangan kendali mobil yang ia kendarai.

Alhasil mobil pasangan itu tergelincir menabrak pagar tol dan pengendara sepeda motor yang melintas sebelum akhirnya mendarat di selokan yang dipenuhi air.

4 dari 5 halaman

Masuk ke Got

Beruntung polisi yang mengejar langsung menyelamatkan mereka sebelum ikut tenggelam bersama mobilnya.

Kedua pasangan ini tidak menderita cidera yang serius, sementara pengedara sepeda motor yang mereka tabrak mengalami patah kaki dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Dilaporkan bahwa kedua remaja itu merukana siswa dari Giat MARA College dan dinyatakan negatif untuk penyalahgunaan narkoba.

Semua berharap ini dapat dijadikan pelajaran terutama buat mereka yang kerap melakukan hal tak senonoh di dalam mobil.

5 dari 5 halaman

Sepasang Kekasih Mesum di Trotoar, Astaga yang Terjadi...

Dream - Sepasang muda-mudi menggegerkan publik Inggris. Keduanya tertangkap kamera melakukan perbuatan tidak senonoh di tempat yang tidak seharusnya, trotoar jalan.

Pasangan yang belum diketahui identitasnya itu, terlihat berduaan hanya beberapa inci dari jalan raya. Mereka melakukan tindakan asusila tanpa perasaan malu sama sekali.

Selama pasangan itu beraksi, kamera sesekali mengarah ke area sekitarnya, memperlihatkan jalan sepi yang tampak seperti di depan sebuah kuburan.

Video klip, yang berlangsung selama hampir dua menit itu diposting di Twitter kemarin. Adegan tidak pantas itu disebut direkam di kota pantai Southend on Sea di Essex.

Sejak dipasang di Twitter, video tersebut telah di-retweet hampir 6.000 kali serta mendapat ribuan komentar dari warganet yang terkejut.

Belum diketahui siapa yang merekam aksi pasangan kekasih tersebut.

Beri Komentar